Laga Kandang PSIS Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

0
2077
Laga Kandang PSIS Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

VivagoalLiga Indonesia – Laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1, Minggu (4/11/2018) sore WIB, yang mempertemukan PSIS Semarang kontra Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang mencatatkan rekor tersendiri buat tim tuan rumah.

Di laga yang dimenangi PSIS dengan skor 2-1 itu mencatatkan jumlah penonton terbanyak di partai kandang tim Laskar Mahesa Jenar musim ini.

Untuk diketahui, Stadion Moch. Soebroto markas PSIS punya kapasitas daya tampung hingga 20.000 penonton. Saat menjamu tim Singo Edan, stadion disesaki hingga 19.825 suporter. Berbagai kelompok suporter PSIS seperti Panser Biru dan Snex Mania berlomba-lomba memberi dukungan dengan terus memeragakan koreografi keren sepanjang laga.

Baca Juga :  Ini Kata Agen Bale Terkait Masa Depan Kliennya di Madrid

Bahkan nyanyian para pendukung Laskar Mahesa Jenar itu terus terdengar nyaring selama 90 menit laga berlangsung.

Setyo Agung Nugroho selaku Manajer tim PSIS Semarang mengaku terkesan dengan bentuk dukungan para suporter yang banyak diantaranya datang jauh-jauh dari Magelang.

“Pemain berusaha menunjukkan kerja kerasnya untuk bisa mengalahkan Arema, ditambah lagi dukungan suporter yang begitu luar biasa. Kedua elemen ini menjadi sangat penting dan mudah-mudahan bisa terus sampai laga terakhir. Saya pribadi ucapkan terima kasih buat semua suporter PSIS,” ujar Agung.

Sebelumnya, PSIS pernah mencatatkan jumlah penonton terbanyak di Stadion Moch. Soebroto hingga mencapai 11.881 penonton. Saat itu, mereka menjamu tim Barito Putera.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here