Laga Kontra MU, Neymar dan Lini Tengah PSG Alami Cedera

0
625
Neymar dan Lini Tengah PSG Cedera

VivagoalLigue 1 – Pertandingan Liga Champions lawan Manchester United, Paris Saint-Germain dikabarkan akan mencadangkan penyerang andalannya Neymar Jr, pada Selasa (12/02) mendatang.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengakui, penyerang asal Brasil itu akan sulit untuk pulih dari cederanya. Dan sangat dimungkinkan akan absen dalam laga krusial di Old Trafford nanti.

Seperti kabar yang beredar, penyerang 26 tahun itu dikonfirmasi kembali mengalami cedera retak tulang kelima metatarsal saat PSG bertanding melawan Strasbourg di ajang Piala Prancis tengah pekan lalu.

“Ya, akan super sulit buat kami memainkan Neymar kontra Man United,” ungkap Tuchel.

Sampai saat ini, tim medis PSG belum bisa konfirmasi tentang cedera yang dialami oleh Neymar.

“Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, sampai saat ini tim medis belum bisa memprediksi kapan dia bisa kembali, kami masih menunggu hingga beberapa hari kedepan setelah melihat reaksinya saat menjalani pengobatan.” Tuchel menambahkan.

Bahkan pelatih PSG tersebut sangat mengkhawatirkan cedera yang dialami para pemain PSG yaitu Marco dan Neymar Jr.

“Cedera Neymar sudah pasti mengerikan. Setelah Marco, sekarang Neymar,” tutur Tuchel kepada wartawan.

Padahal selama ini, kedua pemain tersebut termasuk pemain kunci yang dimiliki oleh Paris Saint Germain .

“Pada beberapa pertandingan sebelumnya, mereka adalah para pemain kunci, pemain dengan kualitas hebat, kualitas luar biasa, mereka akan sangat dirindukan namun tim ini tetap sama, ini adalah tantangan buat kami untuk mencari solusi,” imbuh Tuchel.

Walaupun tidak diperkuat dengan kedua pemain tersebut, pelatih PSG tersebut yakin timnya akan tetap solid.

“Sekarang itu menjadi pekerjaan buat keseluruhan tim karena kami tidak punya pemain yang bisa bermain seperti Marco atau Ney, yang bisa menggantikan mereka berdua dengan sempurna, namun kami adalah tim kuat dan kami akan tetap kompak dan bakal menunjukkannya,”ungkap pelatih PSG tersebut.

Selain Neymar, Verratti kemungkinan akan absen ketika PSG menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Absennya Neymar di lini depan PSG ini, sebenarnya tidak terlalu mengkhawatirkan. Pasalnya, di lini serang mereka masih ada Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Angel Di Maria.

Paris Saint Germain hanya mengalami krisis di lini tengah setelah Marco Verratti menderita cedera engkel cukup parah, dan Adrien Rabiot masih dalam status pengasingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here