Laga Liverpool VS MU Dipimpin Craig Pawson, Fans The Reds Berang

0
615
Laga Liverpool VS MU Dipimpin Craig Pawson, Fans The Reds Berang

Vivagoal Liga Inggris – Bentrok Liverpool kontra Manchester United sendiri akan berlangsung pada lanjutan pekan ke-23 Premier League 2019-20. Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (22/1/2020).

Laga nanti akan menjadi pembuktian bagi masing-masing tim pasalnya Manchester United menjadi satu-satu tim yang berhasil menahan imbang Liverpool musim ini. Sedangkan 20 laga sisanya berhasil dimenangkan oleh tim besutan Jurgen Klopp tersebut.

Baca juga: Solskjaer; Juara FA Pemanasan, Premier League dan Liga Champions Kemudian

Meski begitu, The Reds tentu lebih diuntungkan. Selain bermain di hadapan publik sendiri, mereka memiliki waktu persiapan lebih lama. Sedangkan MU masih harus menghadapi Wolves pada ajang Piala FA, Kamis (16/1/2020).

Hanya saja fans Liverpool dibuat kesal setelah pihak Premier League menunjuk Craig Pawson sebagai pengadil di laga nanti. Wasit satu ini dikenal kerap merugikan Liverpool seperti saat mereka kalah 1-2 dari MU pada 2018 silam.

Kritik dari fans Liverpool kemudian tak bisa dibendung. Penunjukkan Craig Pawson pun langsung menuai reaksi dari fans Liverpool di media sosial.

“Saya tidak mengerti mengapa Oliver tidak melakukan semua pertandingan besar. Itu konyol,” tulis akun @NoLookFirmino9 di Twitter.

Akun @lfcredynwa bahkan meminta pihak penyelenggara menunjuk wasit berkualitas lain. “Siapa pun yang lebih baik daripada Martin Atkinson dan Jon Moss.”

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kritik keras juga dilancarkan oleh akun @WestCoastGunner, “Craig Pawson benar-benar wasit standar sampah dan mengerikan. Masih bertanya-tanya mengapa ia bahkan diberi kesempatan memimpin laga besar seperti ini.”

Pawson sendiri musim ini telah memimpin 11 pertandingan di Premier League dan sudah mengeluarkan 46 kartu kuning serta satu kartu merah. Wasit berusia 40 tahun itu nantinya akan dibantu dua asisten, Richard West dan Scott Ledger.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here