Solskjaer; Juara FA Pemanasan, Premier League dan Liga Champions Kemudian

0
482
Solskjaer; Juara FA Pemanasan, Premier League dan Liga Champions Kemudian

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika juara Piala FA mungkin menjadi target paling realistis saat ini. Kemudian mereka bisa mulai bersaing di Premier League dan Liga Champions.

Bisa dikatakan performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mereka terlempar dari persaingan gelar juara Premier League. Bermimpi saja cukup sulit melihat posisi empat besar masih jauh dari harapan.

Baca juga: Solskjaer: Jadi Juara adalah Inrealistis

Carabao Cup sepertinya juga akan lepas dari genggaman setelah mereka kalah kalah 1-3 dari Manchester City di leg pertama. Praktis Piala FA dan Liga Europa jadi alternatif terakhir MU untuk meraih trofi.

Solskjaer pun sadar jika fans tentu kesal melihat tim kebanggaannya yang terbiasa bersaing untuk gelar Premier League kini kesulitan bersaing. Oleh karena itu ia melihat jika Piala FA bisa menjadi trofi perdana sebelum menatap Premier League dan Liga Champions.

“Suporter dan klub memang tidak senang melihat kami tidak bersaing untuk jadi juara,” ujar Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda. “Seharusnya kami ada di sana dan banyak suporter yang sudah mendukung sejak kami rutin menjuarai liga,” sambungnya.

“Untuk saat ini, kami tidak punya tim seperti itu, karena kami saat ini masih sedikit tertinggal dari tim-tim di atas kami.”

“Mungkin itu bisa dimulai dengan memenangi Piala FA dan para pemain pun akan tahu bagaimana rasanya meraih trofi. Tapi, itu bukan target utama kami. Kami ingin bersaing memperebutkan trofi Premier League dan Liga Champions kedepannya,” tegas Solskjaer.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kans MU untuk bisa terus bertahan di Piala FA terbuka andai mereka bisa mengalahkan Wolverhampton pada laga replay di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here