Laga Panas Siap Tersaji Pada Giornata 21 Serie A - Vivagoal.com
Laga Panas Siap Tersaji Pada Giornata 21 Serie A

Laga Panas Siap Tersaji Pada Giornata 21 Serie A

Dimas Sembada - January 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Dua laga sarat gengsi akan tersaji akhir pekan ini. AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro, sementara Juventus ditantang oleh Lazio pada pekan ke-21 Serie A Italia.

Milan dan Napoli akan lebih dulu berjumpa pada Minggu (27/1/2019) dini hari WIB. Pertandingan dipastikan akan seru mengingat kedua tim baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun di Serie A jelang laga nanti.

Milan berhasil bangkit usai ditekuk Juventus pada ajang Supercoppa Italiana. Rossoneri berhasil meraih kemenangan 0-2 saat berkunjung ke markas Genoa berkat gol Fabio Borini dan Suso.

[irp]

Laga tersebut  jadi laga pembuktian buat Milan yang masih tetap garang kendati tak memainkan Gonzalo Higuain. Sang pemain sendiri akhirnya benar-benar angkat kaki dan meneruskan karier di Chelsea hingga akhir musim nanti.

Pertandingan kontra Napoli juga bisa menjadi ajang debut bagi rekrutan anyar Milan, Krzysztof Piatek. Pemain timnas Polandia itu baru saja didatangkan dari Genoa guna menggantikan peran Higuain.

Bagi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, laga kontra Milan akan menjadi laga emosional. Hal tersebut tidak lepas dari sejarah dimana ia pernah menjadi pemain serta pelatih si Merah Hitam.

Sehari berselang, Lazio akan menjamu Juventus di Stadion Olimpico. Tambahan poin tentu sangat dibutuhkan oleh Lazio yang gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya.

[irp]

Catatan tersebut membuat Lazio terlempar dari empat besar dan melorot ke peringkat enam. Mereka juga sudah disalip AS Roma dalam perebutan menuju empat besar.

Hanya saja misi untuk membekuk sang juara bertahan tak akan mudah. Terlebih CR7 dkk belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-20. Si Nyonya Tua berhasil mencatatkan 18 kemenangan dan dua kali imbang.

Meski demikian Lazio bisa berharap dipermudah dengan absennya beberapa pemain Juve. Tercatat, Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, Mario Mandzukic, Medhi Benatia, Joao Cancelo, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic harus absen di laga nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com