Laga Sociedad vs Man United Jadi Ajang Debut Amad Diallo - Vivagoal.com
Laga Sociedad vs Man United Jadi Ajang Debut Amad Diallo
Amad Diallo, Sumber: The Independent

Laga Sociedad vs Man United Jadi Ajang Debut Amad Diallo

A Hendra - February 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLeg pertama Liga Europa babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 akan mempertemukan Manchester United melawan Real Sociedad di Stadion Juventus, Torino, Jumat (19/2/2021) dinihari WIB. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan duel ini berpeluang jadi laga debut untuk Ahmad Diallo.

Sejak didatangkan dari Atalanta pada bursa transfer Januari kemarin, Ahmad Diallo memang belum pernah bisa tampil di berbagai pertandingan yang dimainkan MU. Dari 12 laga yang dimainkan di seluruh ajang sejak awal tahun ini, pemain 18 tahun itu tidak termasuk dalam skuad, meski hanya berstatus sebagai pemain.

Tapi informasi yang dikutip dari situs resmi Milan, Ahmad Diallo sempat mengalami cedera hamstring dan karena itu ia udah harus menepi selama beberapa pekan. Tapi sedari awal pekan ini, wonderkid berdarah Pantai Gading itu telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Oleh pertarungan, Solskjaer berencana menjadikan laga melawan Sociedad sebagai ajang debut buat Ahmad Diallo tampil pertama kalinya dalam balutan seragam The Red Devils. Diallo diprediksi bakal dimainkan di pos sayap kanan sebagai pelapis Marcus Rashford. Selain Diallo, ada juga Shola Shoretire yang akan diberi kesempatan untuk bermain di tim senior United.

“Ya, mereka ada dalam skuad. Bukan hanya untuk pengalaman, mereka ada di sana untuk memberi pengaruh kalau bisa. Kedua pemain itu telah melakukan dengan baik dalam latihan dan mereka adalah bakat yang ingin kami berikan pengalaman, ”ucap Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga:


“Pertama-tama mereka ikut dan kemudian mari kita lihat apakah mereka bermain. Itu salah satu hal yang ingin kami lakukan dengan pemain muda kami. Mereka datang dan melakukan langkah demi langkah dan tiba saatnya mereka berada di lapangan. Kami memiliki rencana dan program yang kami coba patuhi. Jelasnya.

“Kami telah memberi mereka kesempatan untuk datang ke Man United dan membangun karier yang sukses. Sebagai klub, kami telah membuktikan selama bertahun-tahun bahwa itu adalah sesuatu yang kami anggap serius dan sebuah hal yang kami kuasai. Kami adalah klub yang suka memberikan peluang kepada pemain dan mengembangkannya, ”tegas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com