Man United Persiapkan Amad Diallo Untuk Berlaga - Vivagoal.com
Amad Diallo
(Photo by Jonathan Moscrop/Getty Images)

Man United Persiapkan Amad Diallo Untuk Berlaga

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memprediksi kalau tidak lama lagi pemain muda Amad Diallo akan siap bermain untuk Manchester  United.

Baru – baru ini Manchester United telah mendatangkan pemain barunya. Ia adalah Amad Diallo yang akan mengisi posisi sebagai pemain sayap.

Setelah sebelumnya terjadi negosiasi dengan Atalanta pada bulan Oktober lalu. Proses transfernya disebut-sebut bali selesai Januari ini.

Sekarang pemain berusia 18 tahun itu telah siap mengisi daftar pemain di tim utama Man United setelah tampil cukup mengesankan di minggu pertama sesi latihannya di Old Trafford.

Harus Beradaptasi dengan Lingkungan Baru

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih belum memberi tekanan pada pemain mudanya itu. Bagaimana pun juga, Amad Diallo masih harus beradaptasi terlebih dahulu dengan suasana baru di tim.

Ketika ia ditanya soal penampilan pemain mudanya itu. Solskjaer menjawab bahwa pemainnya telah menunjukkan penampilan yang bagus. Ia bisa menangani bola dengan baik dan bisa menjalani sesi latihan sesuai ekspektasinya.



Baca Juga:


Belum akan diturunkan di pertandingan selanjutnya

Sebagaimana diketahui, MU akan kembali menjalani pertandingan di liga primer pada Rabu malam melawan Fulham di Craven Cottage.

Namun untuk pertandingan tersebut nampaknya Amad Diallo belum akan diturunkan, Setidaknya sampai jelang sebulan sebelum benar – benar dirasa sudah cukup mampu untuk turun di pertandingan yang sesungguhnya.

Namun demikian, sampai sejauh ini Solskjaer masih belum bisa memastikan siapa saja yang akan berangkat ke pertandingan esok. Karena untuk saat ini ia masih menunggu hasil tes covid-19 terbaru dari semua pemainnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com