(Lagi) Gary Neville Beri Saran Untuk United Agar Dapat Tike Liga Champions

0
47
Manchester United

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville membeberkan cara bagaimana agar mantan timnya itu bisa mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Red Devils memang baru saja mendapat kemenangan penting 2-0 atas Chelsea pada Senin, (18/2) lalu.

Hasil tersebut membuat pasukan dari Ole Gunnar Solskjaer mendekat ke peringkat atas klasemen sementara dengan 38 poin, berselisih 3 poin saja dengan Chelsea di peringkat empat. Namun, diatas mereka masih ada Tottenham (40 poin) dan Sheffield United (39 Poin).

Keempatnya termasuk Chelsea, masih memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Ditambah dengan hukuman yang diterima oleh Man City dari UEFA, membuat persaingan ini semakin menarik.

Walaupun Neville mengakui bahwa United bermain hebat dalam laga tersebut, Ia pun menilai satu hal yang menjadi tantangan, yang juga berlaku bagi Chelsea.

Baca Juga: Bruno Fernandes Bakal Melegenda dengan Caranya Sendiri

“Saya tidak berpikir United sempurna. Kedua tim tidak konsisten. Chelsea memiliki laga kandang sulit melawan Spurs akhir pekan nanti dan bisa memenangkan laga dengan mudah,”ujar Neville Dilansir Fox Sport Asia.

“Sementara United bisa saja kehilangan poin saat bertanding melawan Watford. Satu diantara mereka harus terus berlari untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions.

Menurut Neville konsistensi permainan d level tinggi harus bisa dijaga oleh para pemain United. Di musim ini United terkadang bisa bermain garang jika bertemu dengan tim-tim besar. Semenatara saat bermain melawan tim kecil, performa mereka ikut menurun.

Jika berbicara dua gol yang dijarangkan oleh United, Neville merasa memang terlihat cukup bagus. Gol pertama dianggapi sebagai pembuktian dari dua pemain, yakni Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial, yang memang panen kritik sejauh ini.

“Untuk gol kedua, itu adalah hal yang memang diinginkan oleh para pendukung United sejak awal. Mereka berharap dia bisa mencetak gol dan mendominasi (situasi) bola mati,”ungkapnya.

“Itu merupakan malam indah bagi United. Para pemain bertahan mereka Eric Bailly, Maguire, dan Luke Shaw semuanya bisa bermain baik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here