Lagi-lagi, Bintang Inter Milan Dikaitkan dengan Barcelona

0
79
Lautaro Martinez Bomber Inter Milan

Vivagoal Serie A – Kabar ketertarikan Barcelona atas Lautaro Martinez kembali muncul setelah bintang mereka, Lionel Messi membuka harapan untuk bisa bermain bersama.

Lautaro Martinez mencuri perhatian setelah tampil apik bersama Inter Milan. Tercatat pemain 22 tahun itu sudah membukukan 16 gol di semua ajang musim ini.

Catatan gemilang tersebut bahkan membuat seniornya di Argentina melayangkan pujian setinggi langit. Adalah Lionel Messi yang menyebut jika Lautaro adalah pemain yang spektakuler.

Baca Juga: 5 Fakta Bek Terbaik Dunia yang Dimiliki AC Milan

“Dia adalah pemain yang spektakuler. Dia punya kualitas yang mengesankan. Saya bisa lihat dia akan jadi pemain hebat suatu saat nanti. Sekarang dia mencuri perhatian dan menunjukkan kemampuannya,” ujar Messi kepada Mundo Deportivo.

“Dia sangat kuat, mengalahkan pemain lawan yang mengawalnya, dan mencetak gol. Dia akan bertarung dengan siapa saja di kotak penalti, menahan bola, dan bisa menghasilkan momen sendiri. Dia sangat berkualitas dan pemain yang komplit.”

Messi Berharap Kedatangan Lautaro Martinez

Pernyataan Messi kemudian semakin menjurus akan kepindahan Lautaro ke Barcelona. Itu tidak lepas dari harapan La Pulga untuk bisa bermain bersama di Camp Nou.

“Akan luar biasa jika kami bisa bermain bersama. Saya harap mereka semua bisa kesini dan kami bisa memperjuangkan segalanya, termasuk Liga Champions,” ucap Messi.

“Lautaro begitu mirip Luis, keduanya sangat kuat dan menggunakan badannya dengan baik, menjaga bola. Mereka juga sama-sama bisa mencetak gol. Mereka sangat mirip,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here