Lama Bungkam, Totti Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Dirinya!

0
1715
Lama Bungkam, Totti Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Dirinya!

Vivagoal Serie A – Legenda AS Roma, Francesco Totti mengklaim jika Sampdoria sempat memberikan tawaran serius kepada dirinya di akhir karir sebagai pesepakbola. Bagaimana kisahnya?

“Pada masa-masa akhir karier saya di Roma, saya juga menerima tawaran dari klub lain, terutama dari luar negeri, tetapi ada juga dari Italia. Sampdoria menginginkan saya dengan segala cara. [Massimo] Ferrero [Presiden Sampdoria] tahu titik lemah saya dan dia akan melakukan apa saja untuk membuat saya di sana,” ungkapnya kepada Tye Sports, dinukil Goal International.

Namun Totti hanya ingin memakai jersey Roma yang sudah dikenakannya dalam 24 tahun terakhir. Menurutnya, andai ia hengkang ke tim lain, semua kenangan bersama Roma, termasuk kala mempersembahkan Scudetto di awal Millenium akan musnah seketika. Di tahun 2017, Totti pun memutuskan untuk pensiu sebagai pemain di tim masa kecilnya itu.

Setelahnya, Totti menjabat sebagai salah satu direksi klub. Karirnya di klub tak semulus seperti yang diperkirakan. Ia terlibat friksi dengan manajemen dan membuatnya angkat kaki dari Roma pada tahun 2019 lalu.


Baca Juga:


Meski begitu, Totti tetap memuji langkah Daniele De Rossi yang hengkang dari Roma guna mengkahiri karir di Boca Juniors. Menurutnya, keputusan suksesornya tersebut merupakan hak personal yang sifatnya tak bisa digangggu gugat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here