Lampard Akui Chelsea Tengah Frustasi, Kenapa?

0
104
Lampard Akui Chelsea Tengah Frustasi, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisDua hasil buruk dirasakan Lampard di musim perdananya sebagai manajer Chelsea. Lampard menolak untuk mengeluh atas situasi yang dialami. Dua kekalahan tersebut menurutnya membuat tim sedikit frustrasi. Kenapa?

Debut resmi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea terjadi ketika tim berkunjung ke markas Manchester United, Old Trafford akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 4-0.  Belum ada sepekan, Lampard kembali mendampingi timnya berlaga melawan Liverpool di Piala Super Eropa 2019. Kali ini, Chelsea harus kalah 5-4 lewat drama adu penalti usai bermain imbang 2-2 hingga perpanjangan waktu.

Lampard menyebut jadwal yang dilalui Chelsa adalah kendala utamanya. Menurut Lamps, jeda antara liga dan Piala Super Eropa tak menguntungkan timnya. Namun ia tak ingin mengeluh atas situasi tersebut, hanya saja tim sedikit frustasi saat ini.

“Bagi kami untuk bermain tandang di Manchester pada Minggu malam dan bagi Liverpool untuk bermain di kandang pada Jumat malam, dengan waktu istirahat dua hari lebih banyak di awal musim, itu jelas memengaruhi persiapan Anda dan merupakan keuntungan bagi mereka [Liverpool],” buka Lampard dilansir dari situs resmi klub.

“Anda tidak akan mengetahuinya jika melihat bagaimana cara kami bermain karena kami terus berlari selama 120 menit tetapi sangat disayangkan untuk pertandingan dengan level dan kelas seperti ini bahwa ada dua hari istirahat dan persiapan lebih banyak untuk satu tim dari tim lain.”

Baca Juga: Henderson Beberkan Sulitnya Taklukan Chelsea

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan kedua pada Minggu (18/8) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here