Eks Pemain Sentil 'Kebijakan' Chelsea - Vivagoal.com
Lucas Piazon: Chelsea Hanya Memandang Saya untuk Kepentingan Bisnis!
Sumber: Goal

Eks Pemain Sentil ‘Kebijakan’ Chelsea

Daniel Nugraha - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Setiap Klub memiliki kebijakan masing masing akan peminjaman pemain. Akan tetapi kebijakan Chelsea dikritik oleh Lucas Piazon.

Lucas Piazon sempat menjadi gelandang Chelsea selama 10 tahun sejak direkrut pada tahun 2011 silam. Selama itu pula dirinya sempat tampil dalam tiga penampilan kompetitif.

Lantas si pemain lebih banyak dipinjamkan daripada merumput untuk The Blues. Kala itu, Piazon melalui banyak waktunya bersama Vitesse, Eintracht Frankfurt, Reading, Fulham, Chievo, dan Rio Ave.

Berharap akan adanya terobosan besar yang terjadi, atau mungkin kembali ke Chelsea, sayang, tidak ada perubahan signifikan yang terjadi di Stamford Bridge.

Bahkan ternyata tidak hanya dirinya saja yang mengalami hal tersebut. Melainkan ada beberapa pemain lainnya yang bernasib sama.



Baca Juga:


Mempertanyakan Sistem Perekrutan Chelsea

Hal itulah yang kemudian memunculkan pertanyaan soal sistem perekrutan di Chelsea. Pemain yang baru saja bergabung dengan Braga itu pun sempat menceritakan pengalamannya menjadi pemain pinjaman di Chelsea.

Menurutnya setiap pramusim akan selalu ada masa di mana pemain harus dipinjamkan ke tim lain. Sementara The Blues sendiri selalu mendatangkan pemain – pemain baru dan hal seperti ini terus menerus terjadi.

Di menambahkan hanya ada satu kemungkinan bagi pemain untuk tetap bertahan di Stamford Birdge. Yakni dengan memenuhi ekspektasi tim.

Selama masa pinjaman itu, piazon pernah mengalami masa paling produktifnya yakni ketika dirinya bermain untuk Fulham. Tapi yang terjadi bukannya ia kembali ditarik Chelsea, dirinya tetap dibiarkan bermain sebagai pemain pinjaman. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com