Lampard Diberi Target Finis Empat Besar

0
100
Dicap Malas, Frank Lampard Miliki Pesan Khusus

Vivagoal Liga InggrisFrank Lampard menerima tantangan dari klub Chelsea untuk finis di enam besar Liga Premier di tengah persaingan klub enam besar.

Chelsea hanya menorehkan lima poin dari empat pertandingan di Liga Premier Inggris dan mereka masih duduk di urutan 11 di klasemen sementara.

Wolves, Leicester City dan Everton adalah beberapa klub yang dianggap sebagai penantang ‘Enam Besar’ musim ini. Lampard mengharapkan timnya didorong oleh para pemain.

Baca Juga: Masa Depan Pemain Spurs Ini Terjawab 24 Jam Ke Depan

“Ya, mereka harus [merasakan peluang]. Mereka harus melakukannya. Mereka harus bisa mencapai empat besar pada awal musim, tentu sekarang Anda belum bisa,” kata pelatih kepala Chelsea kepada surat kabar Inggris.

“Enam besar adalah targetnya, karena dengan lapangan permainan yang kami miliki sekarang, di mana tim berinvestasi banyak, Anda harus menghormati mereka. Mereka dikelola dengan baik, mereka memiliki pemain bagus, mereka kompetitif.

“Kami sudah melihatnya. Kami juga sudah berubah dari sebelumnya. Kami sangat tahu bahwa tim seperti Everton dan Leicester dan Wolves akan ikut mendominasi enam besar dan bersaing menuju enam besar dan saya pikir itu hal yang perlu dipikirkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here