Diincar Dua Klub Elit EPL, Gladbach Banderol Denis Zakaria Rp 798,9 Miliar

0
52
Denis Zakaria

Vivagoal Liga Inggris – Denis Zakaria tengah dikaitkan dengan dua klub top Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool. Oleh karenanya, Borussia Monchengladbach pun mulai membanderol gelandang serang 23 tahun itu dengan harga selangit buat klub yang serius meminangnya.

Nama Denis Zakaria sebenarnya baru musim ini mulai banyak dikenal publik sepakbola Eropa. Itu terjadi ketika klubnya, Gladbach bikin sensasi di awal musim Bundesliga Jerman. Secara mengejutkan, Gladbach mampu merusak duapoli unggulan juara tiap musim, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dengan menduduki puncak klasemen pekan ketiga hingga keenam.

Secara keseluruhan, Denis tampil begitu impresif di lini tengah Die Fohlen dengan membukukan 23 penampilan di Liga Jerman dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Berkat performa ciamiknya ini mengangkat prestasi Gladbach, sejumlah klub top Eropa pun mulai memantau aksi sang gelandang. MU disebut-sebut sebagai peminat paling serius dari Denis. Pelatih Red Devils, Ole Gunnar Solksjaer berkeinginan memperkuat lini tengah skuatnya usai Ander Herrera dan Marouane Fellaini hengkang awal musim panas kemarin.


Baca Juga:


Selain itu, gelandang andalan Paul Pogba juga diberitakan ingin angkat kaki dari Old Trafford. Otomatis, mendatangkan gelandang kreatif seperti Denis dianggap jadi kebutuhan krusial bagi MU musim depan.

Namun, menurut laporan Express, Gladbach masih belum sepenuhnya memberi jalan buat MU memboyong sang gelandang. Pasalnya, Liverpool juga diberitakan dalam waktu dekat bakal menyodorkan penawaran yang nilainya cukup menggiurkan.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp membidik Zakaria setelah Emre Cann pergi. Alhasil hingga saat ini mereka tinggal mengandalkan Fabinho di pos gelandang bertahan. Mereka kerap kesulitan ketika pemain asal Brasil itu harus absen karena cedera.

Situasi ini lantas membuat Gladbach diklaim berada di atas angin. Pasalnya ada dua klub raksasa Inggris yang bakal saling sikut tuk mendapatkan pemainnya. Kabarnya, tuk bisa membawa Denis keluar dari Borussia Park, klub yang meminatinya harus mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro atau setara Rp 798,9 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here