Langkah PSG di Liga Champions Berada di Tangan Neymar Jr

0
122
Neymar

Vivagoal Liga ChampionsPerforma impresif Neymar sepanjang musim ini membuat Paris Saint-Germain percaya diri kehadirannya bisa membantu Les Parisiens berprestasi musim ini. Liga Champions jadi target utama klub yang berkandang di Parc des Prince tersebut. 

Meski sudah membantu klub tersebut menjuarai Ligue 1 Prancis tiga kali beruntun, Neymar tidak pernah bisa mengantar PSG lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah dua musim beruntun tersingkir di babak 16 besar.

Baru pada tahun ini, Neymar dan PSG sukses menembus babak 8 besar Liga Champions setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dalam duel dua leg dengan keunggulan tipis 3-2, dimana Neymar jadi penentu kelolosan PSG.

Mantan winger Les Parisiens, Ludovic Giuly, yakin  penyerang 28 tahun itu bakal jadi kunci untuk PSG menjuarai Liga Champions musim ini. Pernyataan Giuly ini merujuk pada pencapaian Neymar sepanjang musim sebelum ditangguhkan akibat pandemi virus Corona dengan gelontoran 18 gol dan 10 assist dari 22 penampilan.

“Ketika Anda berada di level seperti Neymar, Anda selalu ingin berada di posisi memenangi Liga Champions tiap tahunnya.


Baca Juga:


“Saya percaya, PSG bisa memenangi Liga Champions musim ini. Apa yang membuat saya optimis adalah fakta bahwa Neymar mulai menunjukkan performa terbaiknya. Sebelumnya, kita tak pernah melihat performa seperti itu selama dia di Paris,” ucap Giuly seperti dilansir dari Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here