Bek Muda Juventus Dapat Pujian dari Legenda Belanda - Vivagoal.com
Raiola Mulai Bergerilya Tawarkan De Ligt ke Klub Top Eropa Termasuk Barcelona
Sumber : Gila Bola

Bek Muda Juventus Dapat Pujian dari Legenda Belanda

Dimas Sembada - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, mendapat pujian dari legenda Belanda. Ialah Edwin van de Sar yang memuji mentalitasnya. 

Bersinar bersama Ajax Amsterdam, Juventus datang untuk memboyongnya ke Serie A Italia. Bersama Si Nyonya Tua, De Ligt terus berkembang dan menjadi salah satu bek terbaik yang ada di Eropa saat ini.

Merujuk penampilannya bersama Juventus, Direktor Ajax,Van de Sar, angkat bicara soal De Ligt. Menurutnya, bek asli Belanda itu menunjukan professional hebat dan tak ragu menyetarakannya dengan Cristiano Ronaldo dalam hak kerja keras.


Baca Juga:


“Dia adalah pemain top dengan mentalitas yang hebat. Dia bekerja keras untuk meningkatkan dirinya,” kata Van de Sar dikutip dari Tribal Football. 

“Saya belum pernah melihatnya berlatih dalam dua setengah tahun, tetapi dalam waktunya bersama kami, dia selalu mengingatkan saya akan hal itu. Cristiano Ronaldo muda, yang bermain dengan saya di Manchester United .

“Jika De Ligt tidak ada di lapangan pagi-pagi sekali, dia bisa ditemukan di gym,” tambah Van de Sarr. 

Sekedar informasi, Van de Sar pernah berada dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Setan Merah. Begitu juga dengan De Ligt, yang pernah dipimpinnya saat dirinya menjabat di Ajax.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com