Laporta: Jika Saya Tak Jadi Presiden Barca, Messi Pasti Pindah! - Vivagoal.com
Andai Terpilih Sebagai Presiden Barcelona, Joan Laporta Pastikan Real Madrid Tak Kan Juara Liga Champions
Joan Laporta, Sumber: FC Barcelona Noticias

Laporta: Jika Saya Tak Jadi Presiden Barca, Messi Pasti Pindah!

Irman Maulana - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Kandidat Calon Presiden baru Barcelona, Joan Laporta merasa yakin bisa membuat mega bintang, Lionel Messi bertahan dan mau memperpanjang masa baktinya di Camp Nou. Rencananya pemilihan Presiden baru Barcelona bakal dimulai pada 7 Maret waktu setempat.

Joan Laporta dengan percaya diri  mengatakan bahwa bintang Blaugrana, Lionel Messi dipastikan bakal hengkang andai dirinya tidak memenangkan pemilihan Presiden baru Barcelona di bulan ini.

Spekulasi tentang masa depan Messi terus berkecamuk yang mendekati bulan-bulan terakhir kontraknya di Barcelona saat ini. La Pulga berpotensi bakal segera angkat kaki dari klub yang telah Ia bela selama 16 tahun di akhir musim nanti.

Tetapi, Laporta percaya Messi sebenarnya masih bisa diyakinkan untuk mau memperpanjang kontraknya di Barcelona. Namun dengan syarat, Laporta bisa mengalahkan calon presiden lain, seperti Victor Font dan Toni Freixa dalam pemilihan yang digelar beberapa hari lagi.


Baca Juga:


“Saya yakin jika orang lain memenangkan pemilihan presiden baru daripada saya, Messi tidak akan bertahan di klub,”kata Laporta dalam debat antara ketiga kandidat dilansir Goal.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, ada banyak rasa hormat. Kami akan memberinya tawaran berdasarkan situasi klub. Mungkin kami tidak bisa bersaing secara finansial, tapi Messi tidak diatur oleh uang. Dia ingin mengakhiri karirnya di level setinggi mungkin.”

Kabar soal kepergian Messi dari Barcelona ini telah bergulir sejak di musim panas tahun lalu. Hal ini tentu menarik perhatian banyak klub besar Eropa bahkan dunia, yang ingin memboyong peraih trofi Ballon d’Or enam kali itu.

Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Inter Milan jadi beberapa klub yang dikaitkan bakal jadi pelabuhan baru untuk Messi. Ia pun sempat mengakui bahwa adanya potensi melanjutkan karir di MLS karena memiliki daya tarik yang cukup besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com