Laris Manis! Eriksen Jadi Rebutan Enam Klub Premier League - Vivagoal.com
Laris Manis! Christian Eriksen Jadi Rebutan Enam Klub Premier League
Christian Eriksen, Foto: dok Pikiran-rakyat

Laris Manis! Eriksen Jadi Rebutan Enam Klub Premier League

A Hendra - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChristian Eriksen lagi laris manis pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang timnas Denmark tersebut sedang jadi rebutan enam klub Liga Inggris, termasuk Manchester United dan Brentford sendiri.

Christian Eriksen sejatinya baru saja terkena serangan jantung yang membuatnya harus istirahat selama 8 bulan lamanya. Namun setelah kembali ke lapangan hijau dengan memperkuat Brentford, Eriksen mampu tampil apik dengan membukukan 11 penampilan plus menyumbangkan satu gol dan empat assist.

Selain itu, Eriksen juga menjadi pilar penting di area lini tengah yang meloloskan Brentford dari jeratan degradasi di akhir musim kemarin. Dengan tampil dalam 11 pertandingan di Liga Inggris, Eriksen terbukti bisa membawa Brentford tak terkalahkan dalam delapan laga untuk mengunci posisi ke-13 di klasemen akhir.

Ditawari Kontrak Anyar, Eriksen Tolak Tawaran Brentford
Sumber: Liga Olahraga

Kemampuan top Eriksen tersebut meski baru saja mengalami kolaps disebut-sebut oleh Daily Mail membuat enam klub Liga Inggris tertarik padanya. Diantaranya, adalah Manchester United, West Ham United, Everton, Tottenham Hotspur, Leicester City hingga Brentofrd.

Kontrak Eriksen sendiri di Brentford sudah bakal habis akhir Juni ini tapi kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak baru. Di sisi lain, Man United yang masuk daftar peminat butuh Eriksen untuk menggantikan Nemanja Matic dan Paul Pogba yang kontraknya habis musim panas ini.


Baca Juga:


Di sisi lain, ada pula Tottenham Hotspur yang begitu kebelet memulangkan Eriksen. Berdasarkan catatan Transfermarkt, Eriksen pernah tampil dalam 305 pertandingan bersama The Lilywhites dengan membukukan hingga 69 gol dan 90 assists. Ia kemudian pindah ke Inter Milan pada musim 2019/2020. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com