Latih Persija, Thomas Doll: Kami Harus Banyak Bekerja - Vivagoal.com
Latih Persija, Thomas Doll: Kami Harus Banyak Bekerja
Sumber: Republika

Latih Persija, Thomas Doll: Kami Harus Banyak Bekerja

Rizal Saleh - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengklaim timnya bakal bekerja keras guna mendulang gelar Liga 1 pada musim depan. Ia enggan memberikan janji manis kepada Macan Kemayoran.

Pelatih asal Jerman sadar jika Persija merupakan tim yang sarat akan prestasi di kancah domestik. Setiao tahun, selalu ada target tinggi yang mengiringi Persija. Namun Doll merasa jika dirinya membutuhkan waktu untuk membawa tim berprestasi dan melakukan regenerasi pada tim.

“Target saya di sini adalah mengembalikan tim ini sebagai tim terbaik yang ada di Indonesia. Tapi, saya memang tidak bisa menjamin kami bisa langsung juara. Apalagi musim yang lalu kami tertinggal jauh dari peringkat pertama, Bali United,” kata Doll dikutip laman resmi klub.


Baca Juga:


“Jadi kami harus banyak bekerja. Dibandingkan banyak berargumen, tetap kerja keras yang terpenting. Saya tidak akan banyak sesumbar kami akan juara atau kami yang terbaik di Asia. Sebab, akhirnya itu hanya sebuah kata-kata. Yang bisa saya janjikan adalah kami dan para pemain akan berjuang semaksimal mungkin untuk klub ini,” ujarnya.

“Memang akan baik bicara target tinggi untuk fans, tapi yang harus kami ubah adalah mental menang dalam setiap pertandingan lebih dulu. Apalagi kami akan menjalani satu musim yang panjang. Sangat mudah jika hanya bicara, “ya tentu target kami adalah untuk bisa lebih baik dari musim sebelumnya”. Tapi saat ini yang penting pertama adalah bagaimana menyatukan kembali tim ini,” ia menambahkan.

Doll diberikan kontrak tiga tahun dan dirinya bakal tiba pda Senin (23/5) mendatang. I sempat ada di Indonesia pada pekan lalu. Namun kedatangannya ke klub harus ditunda lantaran mantan juru taktik Borussia Dortmund itu terpapar virus Corona.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com