Lautaro Martinez Bisa Jadi The Next Aguero

0
22
Lautaro Martinez Bisa Jadi The Next Aguero

Vivagoal Serie A – Hernan Crespo buka suara terkait striker asal Argentina yang berkiprah di Eropa. Menurutnya saat ini Lautaro Martinez adalah yang terbaik dari yang lainnya.

Lautaro menjalani musim keduanya di Inter Milan dengan menjanjikan. Menggantikan peran Mauro Icardi, Lautaro berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 pertandingan di semua ajang.

Lautaro kemudian mulai disandingkan dengan para pemain Argentina lainnya termasuk Sergio Aguero. Crespo pun optimis Lautaro bisa menjadi penerus Aguero atau bahkan lebih baik lagi.

“Kita tahu kualitas Mauro Icardi dan Paulo Dybala, sementara kita juga memiliki kesempatan untuk melihat apa yang bisa Lautaro Martinez lakukan,” ujar Crespo kepada Sky Sport Italia.

“Lautaro bisa jadi Sergio Aguero baru. Dia tidak setajam dribble-nya, tapi, dibandingkan Kun, dia (Lautaro) adalah pemain yang lebih mengutamakan tim. Kun sering terdistraksi dan terlihat tidak tertarik bermain bersama tim.”


Baca Juga:



“Lautaro selalu terlibat dalam pergerakan, jadi dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau dengan striker lain seperti Romelu Lukaku, bahkan dalam sekma permainan trisula. Saya benar-benar suka mentalnya,” kata Crespo.

Performa gemilang Lautaro membuat ia kemudian menjadi incaran banyak klub Eropa. Barcelona disebut menjadi peminat terdepan setelah adanya permintaan langsung dari Lionel Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here