Presiden Sampdoria: Apa Artinya Sepak Bola Tanpa Suporter Di Lapangan?

0
116
Presiden Sampdoria Apa Artinya Sepak Bola Tanpa Suporter Di Lapangan

Vivagoal Serie A – Presiden klub Sampdoria, Massimo Ferrero, menegaskan sepak bola tidak akan ada artinya lagi jika tanpa suporter. Oleh karena itu ia meminta Serie A disudahi sampai di sini.

Pandemi corona yang menyerang Italia membuat roda kehidupan di sana berjalan dengan pelan bahkan bisa dikatakan berhenti. Situasi tersebut tak ayal juga berpengaruh pada gelaran Serie A.

Kompetisi tertinggi di sana tersebut untuk saat ini tengah ditunda. FIGC pun terus memutar otak untuk kembali meneruskan pekan yang kini terhenti di giornata 26. Salah satunya adalah dengan menggelar pertandingan sisa tanpa penonton.

Namun tak semua pihak sepakat dengan ide tersebut. Setelah Brescia menolak, kini giliran pihak Sampdoria yang menolak usulan tersebut.

“Kita harus mulai menata kembali, karena kita harus mengakui bahwa musim sudah berakhir di sini,” kata Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, kepada Telenord, seperti dikutip Football Italia.

“Saya mengatakannya dengan berat hati. Saya tentu saja ingin musim dilanjutkan, tapi hanya ketika saya bisa melihat stadion indah kami dipenuhi suporter dengan drum-drum mereka.”


Baca Juga:



“Saya melihat laga Sampdoria-Verona tanpa penonton, dan jiwa saya meronta melihat pertandingan itu digelar dalam keheningan. Bagaimana Anda bisa merayakan hasilnya di suasana sesepi itu?”

“Kenapa susah payah bertanding tanpa suporter, tanpa keriuhan dan dukungan di seisi stadion. Ini sepak bola, hiburan 90 menit yang penuh dengan adrenalin. Pertandingan tanpa suporter, apalah artinya?” pungkas Ferrero.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here