Sensi Pendam Harapan Angkat Trofi Liga Champions dan Piala Dunia

0
17
Sensi Pendam Harapan Angkat Trofi Liga Champions dan Piala Dunia

Vivagoal Serie A – Stefano Sensi mengatakan jika dua target dalam hidupnya adalah membawa Inter Milan juara Liga Champions dan meraih trofi Piala Dunia bersama Timnas Italia.

Dengan usia yang masih 24 tahun, jelas banyak mimpi yang ada di benak Sensi. Sebuah harapan besar ia pendam bersama Inter di Liga Champions dan juga bersama Timnas Italia saat nanti bermain di Piala Dunia.

“Apakah memenangkan Liga Champions atau Piala Dunia? Jika saya bisa memilih keduanya, tentu saja saya akan melakukannya. Liga Champions bersama Inter dan Piala Dunia dengan tim nasional,” kata Sensi seperti dikutip Sempre Inter.

“Sejauh yang saya ketahui, saya senang telah mencapai perjalanan sejauh ini tetapi saya tidak pernah kekurangan ambisi, jadi saya ingin bekerja keras dan melakukan lebih banyak untuk meningkatkan diri saya sendiri.”

Sensi kemudian membeberkan tim favoritnya. Ia menyebut jika ia yang pasti menginginkan para pemain ini untuk bermain di lini tengah timnya nanti.

“Lini tengah favorit saya terdiri dari Pirlo, Iniesta, dan Xavi. Xavi selalu menjadi idola saya, sementara Iniesta dan Pirlo juga dua gelandang yang fenomenal,” lanjutnya.


Baca Juga:



Sensi pun menuturkan pengalamannya bermain di Liga Champions. Ia mengatakan bisa bermain melawan Barcelona adalah sebuah kesempatan yang tak mungkin bisa ia lupakan.

“Senang rasanya bisa bermain melawan Barcelona, datang dari tim yang lebih kecil hingga bermain di Camp Nou luar biasa, saya biasa mengikuti Barcelona sehingga sangat menarik,” tutup Sensi.

Sayang perjalanan Inter di Liga Champions terhenti di fase grup. Mereka kini hanya bisa bermain di babak 16 besar Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here