Lautaro Persembahkan Brace nya Untuk Sang Istri - Vivagoal.com
Lautaro Martinez
Sumber: Twitter

Lautaro Persembahkan Brace nya Untuk Sang Istri

Zikri Adillah - August 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Europa – Penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku sangat puas setelah Inter Milan berhasil menyingkirkan Shakhtar Donetsk di semifinal dan memastikan diri dalam final Liga Europa (18/8) dini hari tadi.

Inter tampil gemilang ketika menyingkirkan Shakhtar dengan skor telak 5-0. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku kompak mencetak brace dan satu gol lainnya dicetak oleh Danilo D’Ambrosio.

Lautaro pun tak bisa menutupi kebahagiaannya pada malam tersebut. Selain dua golnya menjadi penanda kembali tajamnya, ia juga merayakan gol dengan memasukkan bola ke dalam jersey lantaran sang istri kini tengah mengandung anak pertama mereka.

“Malam yang luar biasa, seperti yang sudah kami impikan. Sudah lama saya tak bermain sebagus ini, dan di semifinal kami membuktikan bahwa Inter siap untuk sesuatu yang hebat. Kami siap untuk final,” ujar Martinez pada Sky Sport Italia.

“Gol-gol ini membuat saya sangat senang, karena ada periode di mana saya tak berada dalam level seperti biasanya, tetapi pengalaman ini membantu saya untuk tumbuh,” tambahnya.

“Saya sangat senang dengan permainan kami dan cara kami menunjukkan karakter. Kami makin membaik dari laga ke laga dan saya juga senang secara pribadi, karena saya akan memiliki anak pertama, jadi saya mendedikasikan gol untuk istri dan keluarga saya,” tukasnya.

Di final sendiri Nerazzurri nantinya akan bertemu sang raja Liga Eropa yakni, Sevilla. Meski demikian, Lautaro menegaskan tidak ada kekhawatiran dari para rekannya untuk menghadapi wakil Spanyol tersebut.


Baca Juga: 


“Kami semakin bertambah kuat, menunjukkan kedewasaan baik dari pemain muda dan pemain yang lebih berpengalaman seperti Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, dan Diego Godin. Mereka menunjukkan caranya dan kami mengikuti,” tutur Lautaro Martinez.

“Sevilla merupakan tim yang sangat kuat, kami akan mencoba beristirahat selama beberapa hari ke depan dan mempersiapkan laga spesial yang sudah kami impikan. Kami berharap semua berjalan lancar dan Inter membawa pulang trofi,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com