Lawan Aston Villa, Chelsea Belum Bisa Diperkuat Bintang AS - Vivagoal.com
Barcelona Tertarik, Chelsea Pasang Banderol untuk Pulisic
Sumber : Liputan6.com

Lawan Aston Villa, Chelsea Belum Bisa Diperkuat Bintang AS

Irman Maulana - September 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Aksi winger lincah asal Amerika Serikat, Christian Pulisic bisa jadi belum akan bisa disaksikan dalam waktu dekat. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan Pulisich belum fit sepenuhnya usai cedera otot yang dialaminya di jeda internasional dua pekan lalu.

Pulisic diketahui mengalami cedera otot saat membela timnas Amerika Serikat di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf pada jeda internasional Agustus lalu. Awalnya, Pulisic diprediksi hanya akan absen di laga matchday I fase grup Liga Champions kontra Zenit St. Petersburg.

Tapi setelah tim dokter The Blues melakukan pemindaian, Pulisic didiagnosa bakal absen lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya. Tuchel pun menegaskan bahwa Pulisic belum dalam kondisi fit untuk menghadapi Aston Villa di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (23/9).

“Pertandingan melawan Aston Villa mungkin terlalu dekat, saya harap saya salah. Tapi itu pendapat saya dengan dia sudah tidak berlatih sejauh ini. Mari kita lihat bagaimana besok,” ujar Tuchel dikutip dari Sky Sports.


Baca Juga:


“Mungkin dia (Pulisic) memiliki perkembangan yang bagus dalam proses pemulihan cederanya. Dan akan sangat menyenangkan andai bisa memiliki dia, tetapi itu diragukan terjadi dalam waktu dekat.”

Sebagai informasi, sepanjang musim 2020/2021 kemarin, Pulisic memang sudah jarang bermain diakibatkan ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Pulisic baru mengemas 10 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Chelsea sejak Thomas Tuchel ditunjuk sebagai manajer The Blues pada 26 Januari 2021. Pada periode tersebut Pulisic bisa mencetak empat gol dan satu assists.

Selalu terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com