Lawan Bali United, Ajang Pembuktian Pemain Baru Persela

0
122
Lawan Bali United Jadi Ajang Pembuktian Pemain Baru Persela

VivagoalPiala Indonesia – Musim lalu, Persela Lamongan memiliki duel stopper mumpuni dalam diri Arif Satria dan Wallace Costa. Tapi hengkanya Wallace membuat Persela merekrut Jairo Rodriguez yang berpeluang menjalani debutnya saat Persela menghadapi Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/2/2019) malam ini.

Hal itu dipastikan setelah bek mereka, Muhammad Zaenuri sedang dalam kondisi kurang sehat. Besar kemungkinan  Zaenuri akan absen saat lawan Serdadu Tridatu di babak 16 besar Piala Indonesia malam nanti. Selain Zaenuri, Persela juga dipastikan belum akan bisa diperkuat oleh Muhammad Fahmi Al Ayyubi karena masih dalam tahap pemulihan cidera.

“Zaenuri sedang sakit, jadi pilihan yang tersisa tinggal Arif dan Jairo. Mungkin di leg pertama dan leg kedua, Zaenuri belum bisa diturunkan karena jaraknya pertandingan  yang terlalu mepet, jadi kami memang butuh pemain yang benar-benar dalam kondisi bagus,” ujar pelatih Persela, Aji Santoso.

Baca Juga :  UEFA Buka Penyelidikan Kepada Manchester City Terkait Hal Ini!

Selain mengomentari soal kondisi lini pertahanan timnya, Aji juga optimis Washington Brandao yang baru saja direkrut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan eks penyerang PSG, Loris Arnaud bakal bisa langsung diandalkan di lini serang Laskar Joko Tingkir. Menurutnya laga nanti akan jadi pembuktian Brandao.

“Saya pikir tidak ada masalah, semua striker punya karakter yang berbeda-beda, dan tidak masalah. Mungkin yang sedikit mengganggu karena Brandao baru dua kali ikut latihan bersama tim, jadi proses adaptasinya masih sedikit untuk bisa nyetel dengan pemain lain,” Aji menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here