Lawan Everton dan Tottenham di Awal, Chelsea Buruk di Hadapan Mantan Pelatih - Vivagoal.com
Everton Harus Segera Pecat Lampard Atau Degradasi di Akhir Musim
Frank Lampard, Chelsea, Everton, Foto: dok Goal

Lawan Everton dan Tottenham di Awal, Chelsea Buruk di Hadapan Mantan Pelatih

A Hendra - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChelsea akan mengawali petualangannya di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan gampang-gampang susah. Pasalnya, The Blues akan menghadapi dua mantan pelatihnya sekaligus, Frank Lampard dan Antonio Conte.

Premier League baru saja merilis jadwal pertandingan untuk satu musim kompetisi 2022/2023. Rencananya, Liga Inggris pekan pertama bakal dilangsungkan pada Sabtu (6/8) malam WIB.

Khusus untuk Chelsea, dari jadwal yang dirilis di situs resminya, Reece James dkk akan mengawali Liga Inggris dengan kondisi membingungkan. Di lima laga awal, The Blues akan bersua Everton, dilanjtukan  menghadapi Tottenham Hotspur. Tiga laga berikutnya, Chelsea akan hadapi Leeds United, Leicester, dan Southampton.

Bos Baru Chelsea Kasi Uang Rp 3,6 T, Tuchel Mau Beli Siapaa
Thomas Tuchel, Chelsea, Foto: dok Goal

Duel melawan Everton dan Tottenham Hotspur diprediksi bakal berjalan cukup sengit. Pasalnya, Chelsea bakal menghadapi dua manajer yang telah dipecatnya, yakni Frank Lampard dan Antonio Conte.

Frank Lampard tentu ingin mengawali musim depan dengan hasil bagus buat Everton. Apalagi musim lalu, Lampard bersama The Toffees telah sukses menumbangkan Chelsea dengan skor 1-0.


Baca Juga:


Berikutnya ada Antonio Conte yang mengasuh Tottenham Hotspur. Manajer asal Italia itu sudah merombak Spurs jadi lebih kuat dan telah dibuktikan dengan kesuksesan finish di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim kemarin.

Dengan tambahan Ivan Perisic untuk saat ini dan bukan tidak mungkin Tottenham bakal mendatangkan pemain baru lagi, Conte tentu bertekad menjadi batu sandungan buat Chelsea di pekan-pekan awal Liga Inggris. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com