Lawan Granada, Griezmann Akhiri Puasa Gol di 8 Laga - Vivagoal.com
Lawan Granada, Griezmann Akhiri Puasa Gol di 8 Laga
Sumber: Minews ID

Lawan Granada, Griezmann Akhiri Puasa Gol di 8 Laga

Zikri Adillah - January 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Antoine Griezmann memperlihatkan penampilan top dalam kemenangan telak Barcelona atas Granada. Bomber asal Prancis itu mengakhiri paceklik golnya dengan cara yang istimewa.

Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB, Griezmann membawa Barcelona unggul 1-0 saat laga baru berjalan 12 menit. Gol tersebut sempat dinyatakan offside oleh hakim garis, tapi melalui tayangan VAR, gol itu disahkan karena bola lebih dulu mengenai Roberto Soldado sebelum diceploskan Griezmann ke gawang Granada.

Griezmann kembali berkontribusi besar atas lahirnya gol kedua Blaugrana yang dicetak Lionel Messi. Sodoran pendeknya dituntaskan Messi dengan sebuah sepakan plesing. Usai turun minum, mantan pemain Atletico Madrid itu melengkapi performa supernya dengan mencetak gol keduanya di menit ke-63. Satu gol sisanya dilesakkan La Pulga melalui eksekusi tendangan bebas.

Griezmann pun berhak membawa pulang bola pertandingan setelah ia dinobatkan sebagai man of the match dengan rating nyaris sempurna, 9,07, mengalahkan Lionel Messi yang turut menyumbang sepasang gol di laga itu.

Sebuah catatan yang membuat Griezmann sangat puas mengingat ia sudah melewatkan delapan pertandingan Blaugrana secara beruntun di seluruh kompetisi tanpa mencetak gol.


Baca Juga:


“Gol pertama tidak offside, dan itulah kenapa saya mengejar golnya. Ketika Ousmane memberiku bola, saya mencoba melakukan tembakan dan beruntungnya masuk. Sebelum-sebelumnya, tembakanku banyak meleset, dan sekarang sepertinya banyak hal berjalan baik.” ucap Griezmann dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com