Jamu Sassuolo, Juventus Sadar Laga Akan Berjalan Sulit - Vivagoal.com
Menang Di Derby Pertamanya Sebagai Pelatih, Pirlo Enak Sebagai Pemain
Andrea Pirlo. Sumber: The Sun

Jamu Sassuolo, Juventus Sadar Laga Akan Berjalan Sulit

Zikri Adillah - January 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus akan menjamu Sassuolo di laga lanjutan giornata ke-17 Serie A akhir pekan ini. Menyadari kualitas pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, sang allenatore Juve, Andrea Pirlo sudah memprediksikan laga akan berjalan cukup sulit.

Juventus akan bermain di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021) dinihari WIB untuk menghadapi tim peringkat keenam klasemen Serie A, Sassuolo. Pada pertemuan terakhir kedua tim awal Desember lalu di Turin, Ronaldo Cs hanya bisa bermain imbang 2-2.

Meskipun dominan dalam penguasaan bola, namun Bianconeri menjalani laga yang sulit dengan sempat tertinggal 2-1 sebelum bomber andalan Juve, Cristiano Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-68 melalui titik penalti.

Sassuolo sendiri memang tampil baik sedari musim kemarin hingga saat ini. Skuad besutan Roberto De Zerbi bahkan sempat memuncaki klasemen Serie A di tiga pekan awal sebelum diambil alih oleh AC Milan di pekan keempat.

Saat ini, I Neroverdi bertengger di posisi ke-6 dengan 29 poin dari 15 laga, hanya berjarak satu poin dari Juventus di posisi lima yang sudah memainkan satu partai lebih banyak. Andrea Pirlo pun tak menampik Sassuolo bakal menyulitkan timnya di laga kali ini.

“Saya kira pertandingan akan berjalan sulit karena Sassuolo adalah tim yang sangat bagus. Mereka sudah bermain bersama-sama selama bertahun-tahun.” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.


Baca Juga: 


“Mereka juga punya seorang pelatih yang luar biasa dalam diri Roberto De Zerbi. Kami semua harus konsentrasi ketika mereka menguasai bola karena mereka sangat baik dalam meloloskan diri dari pressing lawan.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com