Lawan Juve di Turin, Lyon Beberkan Strategi Khususnya

0
37
Lyon vs Juventus

Vivagoal Liga Champions – Olympique Lyon berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Meski demikian, Lyon sadar bahwa posisi mereka belum aman, maka dari itu Lyon akan menerapkan strategi menyerang di Turin.

Lyon sebenarnya sudah bisa lolos ke babak perempatfinal andai mereka bisa menahan Juve dengan skor imbang tanpa gol di leg kedua nanti. Mencari hasil imbang mungkin cukup realistis, namun bagi penyerang Lyon, Karl Toko Ekambi itu bisa jadi bumerang buat Lyon mengingat Juve bakal didukung puluhan ribu suporternya di Allianz Stadium dan mereka juga hanya kalah satu gol.

Menurut Karl Toko Ekambi, timnya tidak akan berusaha membuat pertandingan hanya berakhir imbang dengan mereka bertahan total. Les Gones ditegaskannya akan terus berusaha memanfaatkan setiap peluang yang didapat untuk mencetak gol tandang.

Baca Juga: 5 Klub Top Eropa yang Tak Pernah Angkat Trofi Liga Champions

“Kami tahu bahwa pertandingan leg kedua akan sulit buat kami, tapi kami siap mengikuti instruksi pelatih. Belum ada yang berakhir, kami tidak akan bermain di kandang Juve sebagai tim yang hanya puas dengan hasil imbang.” tegas Ekambi seperti dilansir dari Goal International.

“Kami punya pelatih yang hebat, dan kami akan menerapkan instruksi yang dimintanya dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa lolos.” sambungnya.

Namun sebelum itu, Karl Toko Ekambi mengatakan bahwa mereka saat ini mengalihkan fokus untuk menghadapi laga kontra Saint Etienne di lanjutan Ligue 1 Prancis.

“Semua orang Prancis tahu betapa pentingnya derby melawan Saint-Etienne. Kami akan beralih untuk fokus pada laga ini, dan segera bersiap untuk pertandingan nanti.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here