Lawan Liverpool, City Tampil Masih Dengan Rasa Takut, Kenapa?

0
394
Lawan Liverpool, City Tampil Masih Dengan Rasa Takut, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Mantan striker Manchester United, Robin van Persie menjelaskan jika ada ketakutan di benak Manchester City saat mereka bertemu Liverpool pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (4/5/2019) malam WIB. Mengapa demikian?

Meski City sukses menumbangkan Liverpool via drama adu penalty di Community Shield,. Namun Van Persie melihat adanya sebuah ketakutan dari para pemain City. Argumen itu terlontar diikuti dengan bukti begitu banyaknya gelandang saat berhadapan dengan skuat Liverpool.

“Cara mereka bermain, cara mereka bermain ke belakang, cara mereka melukai lawan dengan penyerang cepat mereka,” kata Van Persie kepada BT Sport. “Lini tengah selalu ada, sangat kuat. Saya pikir City takut memang pada Liverpool. City, dalam satu hal, tidak takut pada siapa pun kecuali satu hal yaitu Liverpool.”

Meski begitu, ia tetap melihat jika kedua tim tersebut saat ini adalah yang terbaik di Inggris. Keduanya memiliki filosofi bermain yang bagus dengan pelatih yang mumpuni. “Tidak hanya hari ini dan tidak hanya di Inggris, menurut saya, (mereka) adalah dua tim terbaik selama beberapa tahun terakhir di Eropa,” lanjutnya.

Baca Juga:  Manchester City Sukses Rengkuh Gelar Perdana di Musim Ini

“Cara mereka bermain. Filosofi para pelatih, mereka memiliki gaya yang berbeda, tetapi, menurut saya mereka adalah dua tim terbaik di Eropa saat ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here