Lawan Liverpool, Erik Ten Hag Berani Cadangkan Harry Maguire? - Vivagoal.com
Lawan Liverpool, Erik Ten Hag Berani Cadangkan Harry Maguire?
Harry Maguire, Foto: dok sport detik

Lawan Liverpool, Erik Ten Hag Berani Cadangkan Harry Maguire?

A Hendra - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Para fans Manchester United kecewa berat dengan penampilan Harry Maguire dalam mengawal lini pertahanan Setan Merah. Kini Erik ten Hag pun perlu berpikir matang, apakah akan menurunkannya atau tidak saat hadapi Liverpool pekan ini.

Harry Maguire masih terus dipercaya mengawal lini belakang Manchester United di musim 2022/2023 ini. Meski sempat ada pro dan kontra, namun Maguire dinilai bisa berkontribusi banyak untuk Setan Merah.

Menurut Manchester Evening News, para fans The Red Devils sedianya sudah gerah dengan penampilan memble bek berusia 29 tahun tersebut. Bagaimana tidak, pada dua laga pembuka Liga Inggris musim ini, gawang David De Gea telah kebobolan sebanyak enam gol.

Lawan Liverpool, Erik Ten Hag Berani Cadangkan Harry Maguire?
Harry Maguire, Foto: dok tinta putih

Maguire dituding jadi salah satu sosok pemain yang paling bertanggung jawab atas kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion dan takluk 0-4 melawan Brentford. Maguire dinilai kurang cepat menutup ruang dan tidak sigap menempel penyerang lawan. Meski ia telah beralasan bahwa dirinya belum padu betul dengan bek anyar Setan Merah, Lisandro Martinez.

Jelang duel melawan Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (23/8), Erik Ten Hag selaku manajer tim dikabarkan akan mengutak-atik formasi setelah menderita dua kekalahan beruntun. Termasuk soal peluang menampilkan pemain lain di lini belakang mereka.


Baca Juga:


Pada pos bek tengah, Erik Ten Hag sebetulnya masih bisa mengandalkan Raphael Varane, Victor Lindelof dan Eric Baly. Kini tinggal bagaimana Ten Hag menilai siapa sosok yang bisa membuat lini belakang mereka tangguh, hadapi serangan dari The Reds nanti. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com