Lawan Liverpool, PSG Harus Paksakan Neymar Main

0
345
Lizarazu Berharap PSG Menurunkan Neymar Saat Lawan Liverpool

VivagoalLiga Champions – Legenda hidup timnas Prancis, Bixente Lizarazu meminta Paris Saint-Germain agar tetap menurunkan Neymar di laga kontra Liverpool tengah pekan ini, Kamis (29/11/2018) dini hari. Kondisi Neymar sendiri saat ini masih diragukan tampil karena cedera kunci otot paha.

Penyerang internasional Brasil tersebut mengalami cedera pada bagian adduktor kanan saat bermain di jeda internasional bersama Brasil melawan timnas Kamerun, Rabu (21/11/2018). Di laga tersebut, Neymar sudah harus ditarik keluar lapangan saat laga baru berjalan delapan menit.

Neymar sendiri tidak dimasukkan dalam daftar skuat pemain PSG saat mengalahkan Toulouse 1-0 akhir pekan lalu. Dan hingga saat ini, pihak klub memberi klarifikasi resmi soal perkembangan kondisi penyerang andalannya itu.

Baca Juga :  Gol Tunggal Kane Buat Chelsea Tersungkur di Wembley
Loading...

Les Parisiens sendiri akan melakoni laga cukup krusial melawan Liverpool di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Terkait hal tersebut, Lizarazu pun tegas mengatakan kepada PSG bahwa mereka musti berani mengambil resiko dengan memaksakan Neymar bermain di laga kontra Liverpool nanti.

“Apakah PSG harus memaksakan Neymar bermain, Ya, mereka harus berani ambil risiko itu. Karena anda beli Neymar tuk Liga Champions, bukan Ligue 1,” tegas Lizarazu.

“Cederanya Neymar mungkin saja bisa lebih parah, tapi itu memang sudah resiko yang harus diambil. Neymar seorang pemain yang bisa jadi penentu hasil laga, jadi anda bisa menyerahkan semua kepada dirinya.” Lizarazu melanjutkan.

“Apa pun yang nanti terjadi, PSG tetap butuh Neymar tuk laga-laga besar seperti menghadapi Liverpool pekan ini,” tutup mantan pemain Marseille itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here