Lawan Persija, Persebaya Ingin Pulangkan Tiga Pemainnya Dari Timnas

0
1334
Lawan Persija, Persebaya Ingin Pulangkan Tiga Pemainnya Dari Timnas

VivagoalLiga Indonesia – Persebaya Surabaya dipastikan dalam kondisi timpang di beberapa laga Liga 1 2019 setelah tiga pemain andalannya dipanggil masuk timnas Indonesia. Hansamu Yama, Otavio Dutra dan Irfan Jaya akan mengikuti TC Timnas mulai 21 Agustus untuk persiapan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Padahal, Persebaya harus melakoni dua laga sisa di putaran pertama Liga 1 2019 dengan menghadapi Persija Jakarta pada 24 Agustus dan bertandang ke markas Bhayangkara FC, 30 Agustus mendatang.

Baca juga: Pasca Dipukul Arema, Persebaya Siap Move On Kontra BLFC

Manajer tim Bajul Ijo, Candra Wahyudi mengaku pihaknya sementara mengusahakan agar bisa meminjam ketiga pemainnya itu untuk dua pertandingan penting tersebut. Namun andai tidak bisa, Candra mengutamakan laga melawan Persija, tiga pemainnya itu bisa tampil untuk Persebaya.

“Kami sedang menjajaki kemungkinan untuk meminjam atau meminta izin menggunakan tenaga ketiga pemain kami ketika melawan Persija. Seperti sebelumnya, ketika pemain dipanggil timnas, pasti ada komunikasi, dan kami upayakan itu.” jelas Candra.

“Sebenarnya ada dua pertandingan yang mana mereka tidak bisa main, termasuk melawan Bhayangkara. Kami coba nanti, setidaknya salah satu dari dua pertandingan itu, mudah-mudahan bisa dipinjam. Tidak harus formal, komunikasi lisan saja saya pikir cukup.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here