Lawan Timnas U-22, Bhayangkara FC Janji Turunkan Skuat Terbaiknya

0
124
Bhayangkara FC Pastikan Turun Dengan Skuat Penuh Saat Lawan Timnas U-22

Vivagoal Indonesia – Bhayangkara FC akan menjadi salah satu lawan latih tanding timnas Indonesia U-22 sebelum bertolak ke Kamboja untuk AFF Cup 2019. Selain Bhayangkara, timnas U-22 juga akan berduel dengan Arema FC.

Laga ini sendiri rencananya akan dilangsungkan pada 6 Februari mendatang, namun belum ada informasi resmi venue pertandingan akan digelar dimana.

Meski demikian, COO Bhayangkara, AKBP Sumardji merespon positif rencana ini. Menurutnya, uji coba kontra timnas U-22 akan sangat bagus buat kedua kesebelasan. Terlebih lagi, beberapa pemain Bhayangkara FC saat ini masuk dalam proyeksi timnas U-22.

Baca Juga :  Menang Atas West Ham, Spurs Bertemu Arsenal Di Carabao Cup

“Kami sudah menyiapkan diri, dan rencananya kami akan memainkan skuat terbaik, supaya kedua tim bisa benar-benar menunjukkan kualitasnya. Kami pastikan tidak akan turunkan pemain lapis kedua.” tegas Sumardji.

“Saya sudah minta kepada tim pelatih agar menurunkan skuat terbaiknya biar anak-anak kami yang di timnas bisa benar-benar fight juga di laga uji coba ini.” imbuh Sumardji.

“Jadi, hasil uji coba ini juga bisa sekaligus jadi bahan evaluasi kekurangan tim dimana, lini mana yang masih kurang, ya tahu kelemahan masing-masing tim lah.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here