AC Milan Tak Sempurna, Tapi Cukup Untuk Bisa Menang - Vivagoal.com
Lawan Torino, AC Milan Tak Sempurna, Tapi Cukup Untuk Menang
AC Milan, Foto: dok Situs resmi AC Milan

AC Milan Tak Sempurna, Tapi Cukup Untuk Bisa Menang

A Hendra - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan harus bersusah payah mengalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia tengah pekan ini. Olivier Giroud mengakui performa Rossoneri tak begitu bagus tapi sudah cukup untuk menumbangkan Il Toro.

Pertandingan antara AC Milan vs Torino berlangsung di San Siro dalam lanjutan giornata ke-10 Liga Italia, Rabu (27/10) dinihari WIB. Rossoneri berhasil memetik poin penuh pada laga ini berkat gol tunggal Olivier Giroud pada menit ke-14

Kemenangan tipis 1-0 ini pun sukses mengantarkan Rafael Leao dkk ke puncak klasemen. Mereka saat ini mengoleksi 28 poin dari 10 pertandingan, hasil dari sembilan kemenangan dan sekali imbang tanpa pernah merasakan kalah.

Rossoneri sendiri sejatinya terus berada dalam tekanan tim tamu sedari menit awal
pertandingan. Tercatat, pasukan Stefano Pioli hanya mampu membukukan penguasaan bola sebesar 44 persen berbanding 56 persen milik Il Toro.

Selain itu, Torino yang memulai laga dengan agresif juga mampu menciptakan hingga 12 percobaan tembakan dengan dua diantaranya on target. Sementara Milan cuma punya 10 percobaan tembakan dengan dua kali mengarah ke gawang.


Baca Juga:


AC Milan bahkan nyaris gagal meraih kemenangan andai tembakan Dennis Praet di menit akhir bisa menjebol gawang Ciprian Tatarusanu. Sepakan Praet itu membentur kaki Fikayo Tomori, yang buat Tatarusanu mati langkah, namun hanya membentur tiang gawang.

“Saya kira kami sudah bermain cukup bagus. Torino tim yang kuat, mereka begitu agresif dalam tekel, terutama ada banyak tekel dari Bremer, dia bek yang hebat,” kata Giroud dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat senang karena kami tampil baik sejak awal dan Torino tidak mengancam dengan banyak peluang. Itu berarti kami sangat solid di belakang dan kami dapat tiga poin, itu yang paling penting.” tegasnya.

“Kami main setiap tiga hari, itu tidak mudah buat tubuh. Semuanya tidak sempurna, tapi kami menang malam ini dan itu yang paling penting.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com