AC Milan Difavoritkan Raih Scudetto, Pioli: Fokus Laga per Laga Saja - Vivagoal.com
AC Milan Difavoritkan Raih Scudetto, Pioli; Fokus Laga per Laga Saja
AC Milan, Stefano Pioli, Foto: dok Republika

AC Milan Difavoritkan Raih Scudetto, Pioli: Fokus Laga per Laga Saja

A Hendra - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan mulai difavoritkan meraih scudetto Liga Italia 2021/2022 karena mereka belum tersentuh kekalahan. Tapi allenatore Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya saat ini hanya fokus memenangkan setiap pertandingan.

AC Milan untuk sementara berada di urutan dua Serie A dengan 25 poin dari sembilan pertandingan pertama musim ini. Rossoneri hanya kalah produktivitas gol dari Napoli yang punya poin sama dan menempati posisi puncak klasemen.

Rafael Leao dkk juga melaju cukup meyakinkan sejauh ini dengan meraup 8 kemenangan dan sekali imbang. Mereka tercatat menjadi satu-satunya tim bersama Napoli yang belum sekalipun tersentuh kekalahan musim ini.

Merujuk pada hasl-hasil tersebut, Milan mulai dikait-kaitkan dengan gelar scudetto yang terakhir kali mereka bisa menangkan pada musim 2009/2010 alias 12 tahun lalu. Terlebih, setelah musim lalu mengakhiri kompetisi hanya sebagai runner-up, kini Milan diyakini mengincar hasil yang lebih baik.


Baca Juga:


Stefano Pioli sendiri tak masalah dengan label favorit yang disematkan kepada timnya. Namun, Pioli memastikan bahwa timnya saat ini hanya berusaha fokus memenangkan setiap pertandingan, mengingat musim juga baru memainkan 9 pertandingan.

“Masih terlalu dini, sembilan pertandingan bukan apa-apa. Tapi itu benar bahwa para penggemar senang dan bangga dengan timnya,” ucap Pioli dikutip dari Football Italia.

“Sekarang mari kita pikirkan pertandingan besok dan kemudian pertandingan berikutnya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com