Lazio Menang 4-2 Atas Feyenoord, Maurizio Sarri Kurang Puas - Vivagoal.com
Lazio Menang 4-2 Atas Feyenoord, Maurizio Sarri Kurang Puas
Maurizio Sarri, Foto: dok Harianhaluan

Lazio Menang 4-2 Atas Feyenoord, Maurizio Sarri Kurang Puas

A Hendra - September 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Europa League – Kemenangan 4-2 yang didapatkan oleh Lazio atas Feyenoord sepertinya belum memuaskan bagi sang allenatore, Maurizio Sarri. Ia merasa Lazio bisa tampil lebik baik dengan tidak kebobolan.

Lazio meraih kemenangan kala menjamu wakil Belanda, Feyenoord di Olimpico Stadium, Jumat (9/9) dinihari WIB pada matchday pertama fase grup F Liga Europa. Empat gol kemenangan Lazio dicetak oleh brace dari Matias Vecino, serta tambahan dari Luis Alberto serta Felipe Anderson.

Ada pun dua gol balasan tim tamu diborong oleh Santiago Gimenez di babak kedua, tepatnya pada menit 69 dan 88. Kemenangan ini membuat Lazio berhak atas posisi puncak klasemen grup F dengan raiha 3 poin, unggul selisih gol atas Sturm Gaz yang juga menang atas Midtjylland 1-0.

Lazio Menang 4-2 Atas Feyenoord, Maurizio Sarri Kurang Puas
Maurizio Sarri, Foto: dok monitor indonesia

Namun kemenangan ini sedianya menyisakan sedikit kekecewaan untuk Maurizio Sarri. Dia menilai, dua gol yang bersarang ke gawang timnya seharusnya bisa dihindari andai performa Ciro Immobile dkk tak melorot di akhir-akhir pertandingan.

Berdasarkan catatan Sofascore, Feyenoord di babak kedua tampil lebih trengginas dengan melepaskan hingga 13 percobaan tembakan yang delapan diantaranya terarah dan dua berbuah gol. Sementara Lazio cuma mengemas enam tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang di paruh kedua pertandingan.


Baca Juga:


“Pertandingan di Eropa selalu berjalan sulit dan biasanya tidak ada tim di kompetisi ini yang menyerah meski tertinggal empat gol. Jadi, kami tidak seharusnya bermain api di 20 menit terakhir,” kesal Maurizio Sarri dilansir dari Football Italia.

“Kami menunjukkan performa level terbaik selama 60 menit. Saya kecewa karena kami malah kehilangan kontrol di 20 menit terakhir. Itu merupakan hal yang sangat berbahaya di kompetisi Eropa.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Europa League hanya di Vivagoal.com