Lee Sharpe: Man United Wajib Pertahankan Paul Pogba - Vivagoal.com
Ingin Terus Di MU, Pogba Diminta Tunjukkan Permainan Terbaiknya
Paul Pogba. Sumber: The Independent

Lee Sharpe: Man United Wajib Pertahankan Paul Pogba

Daniel Nugraha - April 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mantan pemain Manchester united Lee Sharpe memberikan saran kepada mantan timnya tersebut untuk mempertahankan Paul Pogba di musim depan. Sharpe merasa kemampuan Pogba di lini tengah berada diatas rata-rata para pemain di Liga Inggris.

Paul Pogba kini tengah menjalani tahun terakhirnya di old Trafford. Hal tersebut menyusul kontrak dari Pogba yang dipastikan akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Kesepakatan yang belum terjadi di antara kedua pihak itu mungkin pada akhirnya akan memaksa Manchester United mencari uang lebih dari asset berharganya itu. Jika tidak terjadi kesepakatan, United tentu lebih ingin menjual Pogba ketimbang harus kehilangannya secara gratis.

Kondisi ini pun mendapatkan komentar dari Lee Sharpe. Sharpe mendesak Man United agar bisa meyakinkan pemain asal Prancis itu untuk tetap mau bertahan di Old Trafford.

Karena menurutnya Pogba merupakan pemain yang berada di atas level pemain Liga Inggris lainnya. Sharpe yakin jika Pogba bisa memberikan banyak hal untuk Setan Merah.

“Jika hati Paul Pogba ada di Manchester United saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan kontrak baru kepadanya sebelum akhir musim panas,” ujar Sharpe kepada Mirror, via William Hill.


Baca Juga:


“Jujur, saya sedikit menggemari Paul Pogba. Aku mencintainya, senang menyaksikannya. Saya pikir dia memiliki kelas di atas sebagian besar pemain di Liga Premier ketika berada di dalam permainannya.

“Jika bisa membuatnya fit, tetap bugar dan membiarkannya lari dalam tim, saya pikir dia akan memenangkan pertandingan untuk kamu. Saya tahu secara defensif dia sedikit kurang kadang-kadang. Tetapi saya pikir kadang-kadang pemain terbesar yang maju dan menciptakan untuk kamu tidak hebat secara defensif.”

Pogba telah bergabung lagi dengan United setelah kepergiannya dari Juventus di tahun 2016 silam. Namun sepertinya Juve juga tengah menginginkan jasa pemain itu lagi, meski Pogba sendiri merasa bahagia bisa bermain untuk United.

Pada musim ini Pogba sendiri sempat terkendala karena masalah cedera yang dideritanya beberapa kali. Namun akhir – akhir ini ia telah membuktikan perannya sebagai pemain kunci.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sejauh ini ia telah bermain sebanyak 35 kali di semua kompetisi. Dan telah mengkontribusikan banyak gold an assist yang cukup berperan untuk kemenangan United saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com