Legend Bayern Yakin Thiago Alcantara Akan Merapat Ke Liverpool

0
21
Legend Bayern Yakin Thiago Alcantara Akan Merapat Ke Liverpool
Sumber: The National/GI

Vivagoal Bundesliga – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus meyakini Thiago Alcantara dalam waktu dekat akan angkat koper dari Allianz Arena dengan Liverpool sebagai destinasi selanjutnya. Faktor Jurgen Klopp disebut jadi alasan utamanya.

Masa bakti Thiago di Bayern tinggal menyisakan setahun lagi, alias bakal segera tuntas pada 30 Juni 2021 mendatang. Kendati begitu, gelandang asal Spanyol itu sudah memastikan tidak ingin menambah masa kerjanya lagi di jawara Bundesliga tersebut. Thiago bermaksud mencari tantangan baru setelah hampir 8 musim bermain di Jerman.

“Saya sudah telah berada di Bayern Munchen selama hampir delapan tahun. Padahal, saya tak pernah berpikir akan bisa bertahan lama di sepakbola Jerman.” ucap Thiago seperti dilansir dari Marca.

“Kontrak saya akan segera berakhir kurang dari setahun lagi. Sulit untuk mengatakan bahwa saya bakal bertahan di klub ini, karena ada banyak faktor yang menentukan.” jelas Thiago.

Thiago berencana cabut ke Inggris dengan Liverpool sebagai destinasi selanjutnya. Manajer The Reds, Jurgen Klopp disebut-sebut sudah memantau cukup lama pemain 29 tahun itu, dan ia tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap gaya bermain Thiago.


Baca Juga:



Matthaus sendiri meyakini Thiago bakal sangat cocok untuk skema permainan yang diterapkan Klopp di Liverpool. Ia pun yakin mantan pemain Barcelona tersebut bakal pergi pada musim panas ini dari Bayern untuk membela Liverpool musim depan.

“Dengan Thiago, saya cukup percaya diri mengatakan bahwa tanda-tanda dia akan segera pergi sudah terlihat. Dia tidak punya alasan apapun belum mau menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Bayern.” ucap Matthaus dilansir dari Sport Buzzer.

“Liverpool jelas sangat tertarik kepadanya, dan sebaliknya Thiago juga sangat menyukai permainan Liverpool, dan dia bakalan sangat cocok dengan Jurgen Klopp.” klaim Matthaus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here