Legenda Argentina Dukung Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona - Vivagoal.com
Lautaro

Legenda Argentina Dukung Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona

Dimas Sembada - April 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ALegenda sepakbola Argentina, Mario Kempes ikut angkat bicara soal rumor transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Menurutnya Lautaro perlu mengambil kesempatan berharga ini demi menaikan level permainnya.

Lautaro memang tampil meyakinkan musim ini. Bersama Nerazzurri, Lautaro mampu menorehkan 16 gol dari 30 penampilan di semua ajang kompetisi.

Penampilannya berbanding lurus dengan ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa akan dirinya. Real Madrid, Barcelona, Juventus disebut tengah menyiapkan tawaran menggiurkan buat Inter agar bersedia melepas penyerang mudanya itu.

Barcelona sendiri diklaim berada di garis terdepan untuk bisa segera membawa Lautaro keluar dari Italia karena faktor keberadaan Lionel Messi. Menurut adik dari agen Lautaro, Sergio Zarate, kliennya tersebut punya mimpi bisa bermain bareng dengan seniornya di timnas Argentina, Lionel Messi pada masa mendatang.

Kempes sendiri mendukung niat Lautaro untuk bisa segera berseragam Blaugrana. Menurutnya, kesempatan hanya sekali datang, dan Barcelona punya level yang berbeda dengan Inter Milan.

“Keretanya cuma satu kali lewat, dan kalaupun di Inter, Lautaro sudah punya tim yang hebat, Barcelona sama sekali berbeda, level mereka ada di atas Inter.


Baca Juga:


“Dalam dua musim terakhir, dia sudah menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain nomor 9 yang hebat. Itu diperlihatkannya bersama Inter dan timnas Argentina.

“Tapi alangkah bagusnya jika ia bisa bermain bareng Messi. Bertahan di Inter memang bagus buat dirinya, ia bisa mendapat pengalaman. Tapi karirnya jauh lebih bagus jika ia mau ke Barcelona,” ucap Kempes seperti dilansir dari Tuttomercato.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com