Legenda Bayern Murka Dengan Tingkah Manuel Neuer

0
397
Legenda Bayern Murka Dengan Tingkah Manuel Neuer

Vivagoal Bundesliga – Komentar agen Manuel Neuer terkait masa depan kliennya membuat legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus murka. Pria 58 tahun itu menuding Neuer yang menyuruh agennya berbicara seperti itu.

Sebelumnya, agen Manuel Neuer, Thomas Kroth mengatakan bahwa kliennya tidak menutup kemungkinan bakal hengkang dari Bayern pada musim panas ini. Buruknya aktivitas transfer klub diklaim jadi alasan utamanya.

Baca juga: Pemain Muda Inggris Ini Merapat ke Bayern Munchen

“Manuel ingin kembali merasakan juara Liga Champions. Dia pribadi yang selalu berorientasi pada kesuksesan. Menurutnya, saat ini jarak antara tim-tim di Liga Inggris dan Spanyol sudah sangat jauh, sementara Bayern tak kunjung punya skuat yang kompetitif.” ujar Kroth beberapa waktu lalu.

“Manuel sebenarnya masih ingin bertahan sesuai kontraknya yang berlaku hingga 2021. Tapi, saat ini ia mulai memikirkan kans untuk pergi. Hal yang ideal sebenarnya adalah jika ia pensiun di Bayern, tapi Liga Champions membuat hal itu bukan satu-satunya opsi yang dia punya sekarang.” tegas Kroth lagi.

Menurut laporan SportBild, tingkah agen Neuer itu lantas membuat murka bos-bos Munchen termasuk Matthaus sendiri. Kiper 33 tahun itu dituding menyuruh agennya untuk berbicara seperti itu tuk memaksa pihak klub memberinya perpanjangan kontrak baru.

“Saya kenal agennya. Dia tipe orang yang tidak suka bicara di depan umum atas kemauannya sendiri. Saya yakin Neuer yang menyuruhnya dimana pernyataannya itu dibuat tuk menaikkan nilai kontrak.” kesal Matthaus kepada Bild.

Baca juga: Dituding Film Dokumenternya Menyerang Munchen, Kroos: Tonton Dulu Ya!

“Perilaku Neuer benar-benar tidak bisa diterima. Sebagai kapten Bayern dia harusnya berbicara dengan pihak klub jika punya masalah, khususnya terkait nilai kontrak atau kebijakan transfer klub. Pintu manajemen selalu terbuka untuknya.” Matthaus menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here