Legenda Chelsea Ungkap Pemain Ini Pantas Dapatkan Ballon d’Or

0
145
Sadio Mane

Vivagoal Liga ChampionsLegenda Chelsea, Didier Drogba yakin Sadio Mane akan menjadi pesepakbola Afrika pertama usai George Weah yang memenangkan trofi individu bergengsi di kancah Eropa ini.

“Untuk kejuaraan Liga Champions, dan kejuaraan di Piala Afrika, Sadio Mane telah sukses mendapatkannya. Tak hanya itu, di Liga Premier, ia juga membantu Liverpool runner-up, ” ujar mantan penyerang Chelsea itu kepada Paris Match.

Didier Drogba juga meyakini bahwa Sadio Mane akan mengikuti jejak dari legenda Afrika terdahulu, George Weah. “Mungkin [dia bisa meniru George Weah], akan tetapi itu tidak mudah untuk diwujudkan,” jelasnya.

Baca Juga: Bintang Baru Barcelona Buka Prediksi Terkait Peraih Ballon d’Or

“Ada banyak pemain yang telah mewakili benua Afrika dengan baik, seperti Samuel Eto’o. Sangat disayangkan bahwa ketika kita berbicara tentang pemain Afrika, kita berbicara tentang benua, kita tidak berbicara tentang suatu negara,” ujarnya.

“Kami tidak akan pernah mengatakan Kylian Mbappe mewakili benua Eropa. Dia hanya mewakili sebuah negara yang bernama Prancis.

“Tetapi untuk kembali ke pertanyaan, akan sangat menyenangkan (jika) Sadio atau bahkan Mohamed Salah terus meningkatkan level permainan mereka untuk berharap memenangkan trofi ini,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here