PSG Kalah Atas Dortmund, Enrique Masih Pede Timnya Bakal ke Final
Sumber: Twitter PSG Inside

PSG Kalah Atas Dortmund, Enrique Masih Pede Timnya Bakal ke Final

Heri Susanto - May 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – PSG baru saja keok denga skor 1-0 dari Borussia Dortmund pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Namun Luis Enrique pede timnya bisa membalikan keadaan dan mentas di partai final.

Dalam laga yang dimainkan di Signal Iduna Park, Kamis (2/5) dini hari WIB, Dortmund menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol Niclas Fullkrug di menit ke-35. Die Borussen suskses mengeksploitasi lini pertahanan PSG. Les Parisiens pun sempat bangkit di babak kedua namun hal tersebut tak cukup untuk membuat mereka menyamakan kedudukan jelang laga bubaran.

PSG Kalah Atas Dortmund, Enrique Masih Pede Timnya Bakal ke Final
Sumber: Bein Sport

PSG harus mengepak kemenangan pada laga berikutnya yang bakal dimainkan d Paris pada pekan depan. Soal membalikan keadaan, mereka pernah melakukannya. Sempat tertinggal satu gol di leg perdana babak 16 besar pada 2020 lalu, PSG mampu balikan keadaan dengan agregat 3-2 di akhir laga. Di sisi lain, juru taktik PSG, Luis Enrique pede timnya bisa membalikan keadaan.


Baca Juga:


“Saya yakin kami akan lolos. Kami akan bermain di rumah dengan scenario yang berbeda. Hal ini akan menjadi yang pertama bagi kami memainkan leg kedua di kandang. Kami menatap hasil dan akan ada 50.000 fans yang bernyanyi serta menyemangati kami. Kami bersiap lolos dan membuat fans bangga,” urainya.

Enrique juga mengklaim timnya sempat mencoba menghentikan gaya bola panjang yang diperagakan Dortmund. Namun timnya kurang mendapatkan intensistas. Di babak kedua, hal serupa juga coba diterapkan dan berbagai peluang sukses didapat. Namun pelaith asal Asturian itu merasa timnya memiliki peluang untuk samakan kedudukan meksi pada akhirnya skor belum dapat berubah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com