Legenda Kamerun Berharap Barcelona Bisa Datangkan Sergio Ramos - Vivagoal.com
Man City dan PSG Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Sergio Ramos
Sergio Ramos, Foto: dok fcbarcelonanoticias.com

Legenda Kamerun Berharap Barcelona Bisa Datangkan Sergio Ramos

Daniel Nugraha - June 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Legenda bola asal Kamerun, Samuel Eto’o berikan saran pada bekas klubnya, Barcelona untuk mempertahankan Lionel Messi. Selain itu jika diberi pilihan ia juga akan membeli Sergio Ramos untuk meningkatkan performa Barcelona.

Sergio Ramos telah memutuskan hubungannya dengan Real Madrid di akhir masa kontrak. Setelah sebelumnya, sempat mengabdi selama 16 tahun di Santiago Bernabeu.

Hal ini telah memunculkan perdebatan soal tim baru yang bakal menjadi tempatnya berlabuh. Paris Saint Germain Digadang – gadang akan menjadi tim yang berhasil merekrut bek berusia 35 tahun itu.


Baca Juga:


Melihat kondisi tersebut,  Eto’o yang pernah menghabiskan masa karirnya bersama Madrid dan Barcelona. Justru mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan saat membuat kesepakatan kontroversial itu.

Yang melibatkan bek tengah legendaris dan pastinya ia juga akan memikirkan tentang El Clasico. Pemain legendaris Kamerun itu mengatakan jika dirinya memang sanggup atau berada dalam posisi yang memegang pengaruh.

Maka ia akan dengan segala upayanya mendatangkan Ramos ke Camp Nou dan tetap menahan Lionel Messi untuk berada di sana. Namun kini kenyataan justru berkata sebaliknya di mana Blaugrana lebih memprioritaskan untuk memilih pemain berusia muda.

Serta sejumlah kesepakatan pun telah dilakukan untuk Sergio Aguero, Eric Garcia, Emerson Royal, dan Memphis Depay. Serta kemungkinan akan masih ada lagi kesepakatan lainnya yang menyusul. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com