Legenda Klub Berharap Bintang Spurs Berseragam Man United - Vivagoal.com
Harry Kane Minta Pemain Tak Lakukan Selebrasi Berlebihan, Kenapa?
Foto: Goal

Legenda Klub Berharap Bintang Spurs Berseragam Man United

Irman Maulana - December 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Mantan pemain Manchester United, Wes Brown mengungkapkan rasa kagumnya pada bintang Tottenham, Son Heung-min, yang berhasil mengacak-acak Old Trafford musim ini.

Wes Brown mengakui jika dirinya sangat berharap Son Heung-min bisa berseragam Manchester United. Menurutnya hal itu berkat penampilan gemilang Son bersama Tottenham, khususnya sepanjang musim ini, yang membuatnya terkesan.

Son sendiri memang tengah menikmati waktu yang luar biasa bersama Spurs di awal musim 2020/21. Ia berhasil membawa The Lilywhites menjadi pemuncak sementara dalam tabel klasemen Liga Inggris sekaligus menjadi salah satu kandidat peraih gelar top scorer.

Pasukan Jose Mourinho itu kini muncul sebagai kandidat terkuat peraih trofi Liga Inggris dengan menumbangkan tim-tim anggota ‘Big Six’ lain. United pun tak ketinggalan menjadi korban dari keganasan Spurs di musim ini, usai dihajar habis dengan skor 6-1 di Old Trafford, Oktober lalu.


Baca Juga:


Brown berharap pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan belajar dari kesalahan mereka melawan Tottenham ketika menghadapi laga-laga penting melawan tim besar. Akhir Pekan ini, United bakal menjalani laga bertajuk Derby Manchester melawan rival mereka Manchester City.

Ia lalu mengutarakan rasa kagumnya pada Son, yang diakui ingin melihatnya bermain untuk United. Saat melawan United itu, Son berhasil mencetak dua dari enam gol yang dicetak oleh Spurs.

“Jeda internasional setelah kekalahan Tottenham mungkin datang di waktu yang tepat. Saya sangat suka Tottenham, dan saya mencintai Son Heung-min. Aku menyukainya. Saya berharap dia ada di Manchester United, “ujar Brown dilansir Goal.

“Permainan itu adalah contoh sempurna dari hal-hal yang tidak bisa kamu biarkan terjadi. Itu memberi kamu peringatan besar. Jika tidak muncul, kalian akan dikalahkan, dan pada kesempatan tersebut, dengan skor yang berat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com