Legenda Liverpool Khawatir Lihat Mental Liverpool - Vivagoal.com
Berubah Pikiran, Carragher Dukung Kembalinya Pergantian Lima Pemain di Liga Inggris
Sumber: Sky Sports

Legenda Liverpool Khawatir Lihat Mental Liverpool

Daniel Nugraha - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool, menyatakan, kalau dirinya khawatir dengan performa dan juga mentalitas yang dimiliki oleh mantan skuatnya tersebut.

Liverpool baru saja mengalami kekalahan yang memalukan. Pasalnya mereka sempat kalah 0 – 1 dari Fulham yang notabene merupakan tim terbawah klasemen yang terancam degradasi.

Tak hanya itu, kekalahan tersebut juga turut mengantar Liverpool meraih enam laga tanpa kemengan di Anfield.

Kritik dari Jamie Carragher

Untuk finish di empat besar Liga Primer mungkin akan terasa sangat berat untuk tim asuhan Jurgen Klopp itu. Kondisi sulit itulah yang kemudian memicu komentar dari Jamie Carragher.

Dia menyebut, dominasi The Reds beberapa waktu yang lalu hanyalah tinggal kenangan dan bayangan.


Baca Juga:


Soroti Mental

Charragher menyebut mentalitas Liverpool yang bak monster itu sekarang jadi mentalitas yang kecil dan tidak  punya keberanian.

Sebagaimana diketahui,  The Reds kini berada di urutan 6 klasemen dan terpaut 4 poin. Dari empat besar dengan 1 pertandingan lebih banyak dibandingkan beberapa tim di atasnya.

Kondisi ini jelas sangat sulit bagi Liverpool untuk bisa menyelesaikan musim dengan posisi empat besar. Ada juga kemungkinan di mana Aston Villa bisa saja naik mengungguli The Reds. 

Begitu juga dengan Arsenal yang diketahui tengah mengalami tren kenaikan terhadap performanya beberapa waktu belakangan ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com