Legenda Liverpool Pilih Fabinho Sebagai Kandidat Player Of The Year Untuk The Reds - Vivagoal.com
Fabinho

Legenda Liverpool Pilih Fabinho Sebagai Kandidat Player Of The Year Untuk The Reds

Daniel Nugraha - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Liverpool, John Barnes, meyakini,  potensi dan performa Fabinho tahun ini cocok membuatnya menjadi kandidat Player of the year untuk skuat The Reds.

John Barnes memberikan sedikit komentar mengenai siapa yang cocok ditunjuk sebagai pemain terbaik atau player of the year untuk Liverpool.

Menurutnya kandidat terbaik adalah Fabinho. Pemain yang satu ini memang memiliki potensi yang tinggi dan juga fleksibilitas yang tinggi. Hmal ini sekaligus embuatnya memiliki masa depan yang cerah.

Seperti yang kita ketahui, Liverpool di musim ini bermain dengan performa yang kurang optimal. Meskipun demikian hal tersebut tidak menutupi performa dari Fabinho.

Selama 31 penampilannya musim ini, Fabinho memberikan performa terbaiknya untuk memastikan timnya bisa bermain sefleksibel mungkin. Fabinho bahkan bermain cukup fleksibel dengan menutupi beberapa kekurangan The Reds.


Baca Juga:


Pantas menjadi kandidat player of the year 

Dalam interviewnya, Barnes menyatakan kalau dirinya percaya dan yakin apabila Fabinho pantas untuk menjadi player of the year atau pemain terbaik untuk Liverpool tahun ini.

Barnes juga menyatakan kalau pemain asal Brasil itu benar-benar membuat dirinya terkesan. Meski mengalami cedera, Fabinho malah bisa menjadikannya sebuah keunggulan.

Pemain ini akhirnya harus bermain secara defensive dan memang memberikan performa yang sangat baik. Barnes juga percaya, Fabinho memiliki pengaruh baik pada timnya terutama di bagian belakang.

Kehadirannya dinilai  membuat anggota tim lebih bersemangat. Tak sampai di situ, Fabinho juga dianggap sebagai salah satu pemain paling konsisten. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com