Klopp Sebut Pemain Ini Sebagai Pemain Paling Konsisten - Vivagoal.com
Tolak Perpanjang Kontrak, Wijnaldum Makin Dekat ke Barcelona
Georginio Wijnaldum. Sumber: The Sun

Klopp Sebut Pemain Ini Sebagai Pemain Paling Konsisten

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bos Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian pada salah satu pemainnya, yaitu Georginio Wijnaldum. Klopp menilai Wiljnaldum telah memberikan performa yang sangat konsisten sejauh ini.

Klopp meyakini kalau salah satu pemain andalannya, yaitu Wijnaldum merupakan salah satu pemain Liverpool dengan konsistensi terbaik. Wijnaldum menjadi salah satu pemain di Liverpool yang selalu bermain konstan untuk The Reds. Meski beberapa rekannya banyak yang mengalami cedera bahkan harus absen bermain.

Sudah bermain cukup banyak untuk Liverpool

Pemain yang berusia 30 tahun tersebut telah bermain setidaknya 26 kali untuk The Reds. Jumlah penampilan yang dimiliki pemain asal Belanda tersebut itu pun hanya kalah dari bomber Liverpool, Mohamed salah dan Roberto Firmino.

Di sisi lain The Reds akan behadapan dengan salah satu tim terbaik di Liga Inggris, yaitu  The Blues. Kehadiran Thomas Tuchel sebagai nakhoda baru Chelsea pun belum diketahui apakah mampu diantisipasi oleh Salah dan kolega.


Baca Juga:


Pujian langsung dari Jurgen Klopp dan kondisi Fabinho

Klopp sendiri mengatakan, kalau Wijnaldum merupakan pemain yang selalu konsisten di musim ini. Mantan pelatih Dortmund itu  menilai pemain 30 tahun tersebut sering membantu tim dengan mengisi banyak posisi lain sehingga bisa membuat permainan lebih terkendali.

Selain memuji Wijnaldum, Klopp yang menyatakan mengenai prospek dari salah satu pemainnya yang baru saja sembuh dari cedera, Fabinho. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan kalau Fabinho bisa secepatnya kembali untuk membantu membuat The Reds tampil semakin lebih solid. Mengingat mereka akan melakoni laga melawan Chelsea, dan menjadi salah satu laga yang menentukan posisi Liverpool di Liga Inggris ke depannya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com