Legenda Madrid Minta El Real Rekrut Dua Pemain Ini - Vivagoal.com
Neymar Pantas Sabet Ballon d’Or Bila PSG Juara UCL
Sumber: Sky Sports

Legenda Madrid Minta El Real Rekrut Dua Pemain Ini

Irman Maulana - October 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Legenda Real Madrid, Guti Hernandez memberikan saran pada mantan timnya terkait siapa pemain yang mereka harus beli sekaligus menggoda pemain Barca jelang laga El Classico akhir pekan nanti.

Guti Hernandez mengatakan jika Real Madrid harus bisa memboyong duo bintang milik Paris Saint-Germain, Neymar Junior dan Kylian Mbappe. Kedua pemain memang sempat dikaitkan kepindahnnya Madrid.

Beberapa pihak menyebut Madrid jadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa mendapatkan Mbappe, yang kontraknya akan habis pada tahun 2022 mendatang. Hingga kini Mbappe disebut belum mau menandatangani kontrak baru sehingga membuka peluang besar untuk para klub peminat mendekatinya.

Sementara Neymar pun sempat dikaitkan namanya dengan Real Madrid meski Ia merupakan mantan Bintang dari Barcelona. Hingga kini Neymar masih tercatat sebagai pemain termahal di dunia ketika tiba di PSG dengan harga sebesar 222 juta euro atau sekitar 3,8 triliun rupiah.

Menurut Guti, jika Ia berada di Madrid tentu tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk memboyong keduanya ke Santiago Bernabeu. Selain itu, Guti rupanya ikut memanaskan tensi El Classico dengan menyindir nama Antoine Griezmann yang masih kesulitan bersama Barcelona.

“Saya akan merekrut Neymar dan Kylian Mbappe untuk Madrid. Untuk Barcelona, saya tak mau merekrut siapapun, hanya agar Griezmann bertahan di Barca,”ujar Guti dilansir Goal.

El Classico episode pertama musim ini bakal berlangsung Hari Sabtu, (24/10) malam mendatang. Barcelona akan terlebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di pertemuan pertama mereka.

Meski berisikan banyak pemain hebat, Guti lebih memberikan sorotan untuk para pemain muda yang ada di masing-masing klub. Ia secara khusus menyebut nama Ansu Fati dan Vinicius Junior yang bakal bersinar dari Madrid maupun Barca.



Baca Juga:


“Ada banyak pemain hebat dalam laga ini, tapi saya akan lebih memilih para pemain muda,”ungkapnya.

“Tentu saja itu adalah Ansu Fati di Barcelona dan Vinicius di Real Madrid (yang bisa memberikan dampak besar). Mereka adalah para pemain bertalenta yang bisa memberikan banyak hal di La Liga.”

Di pekan lalu, baik Madrid maupun Barca sama-sama harus menelan kekalahan dari lawan mereka. Meski tensi pertandingan diprediksi bakal panas, namun menurut Guti laga El Classico ini bukan sebagai penentu gelar juara La Liga.

“Itu tidak akan menentukan siapa yang menang La Liga, tapi merupakan laga yang penting,”tambahnya.

“Secara mental, jika seorang pemain bermain bagus atau tim menang, itu bisa membantu kamu untuk hadapi yang akan datang di La Liga.

“Ini adalah ujian bagi kedua tim untuk melihat level mereka dan melihat apa yang bisa dicapai keduanya tahun ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com