Legenda Man United Peringatkan Mantan Klubnya Untuk Tidak Beli Harry Kane - Vivagoal.com
Fans Tottenham Bakal Maklum Andai Harry Kane Hengkang, Kenapa?
Sumber: Football London

Legenda Man United Peringatkan Mantan Klubnya Untuk Tidak Beli Harry Kane

Daniel Nugraha - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mantan pemain dan juga legenda Manchester United, Garry Neville. Memberikan peringatan pada Klub Man United untuk tidak membeli striker baru musim panas ini, terutama Harry Kane.

Sebelumnya Edinson Cavani telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Boca Juniors sejak beberapa bulan yang lalu. Terlebih dengan pernyataan ayahnya serta agennya sendiri yang sempat mengatakan soal rencana tersebut.

Kabar itu pun kian memanas terlebih setelah Manchester United sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain baru. Dan pemain tersebut adalah Harry Kane atau Erling Haaland demi memperkuat daya serang mereka.


Baca Juga:


Namun baru – baru ini secara resmi MU telah mengonfirmasi bahwa cavani telah menandatangani kontrak barunya di Old Trafford hingga 2022 mendatang. Hal ini juga secara kebetulan mirip seperti yang pernah diutarakan oleh Gary Neville.

Legenda Man United itu mengatakan jika mantan timnya itu masih membutuhkan jasa pemain tersebut setidaknya hingga 12 bulan kedepan. Dan ini diyakini bisa menjadi sebuah keuntungan yang sangat baik untuk United.

Neville sendiri mengungkapkan kalau sebaiknya United menghindari membeli striker baru. Terutama Harry Kane yang ia anggap hanya akan membuang buang uang bagi skuat Manchester United.

Selain itu, mantan bek kanan setan merah itu juga menilai Jadon Sancho sangat tepat untuk dijadikan sebagai prioritas United pada bursa transfer musim panas nanti. Apalagi kabarnya Dortmund bakal melepas pemain tersebut dengan harga yang lebih murah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com